logo batamtoday
Senin, 06 April 2020
PKP


Nurdin Basirun Terjaring OTT KPK, Rudi Enggan Beri Tanggapan
Kamis, 11-07-2019 | 11:52 WIB | Penulis: Nando Sirait
 
Wali Kota Batam, sekaligus Sekretaris DPD NasDem Kepri, Muhammad Rudi. (Foto: Nando Sirait)  

Baca juga: Nurdin BaBATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris DPD Partai NasDem Provinsi Kepri, yang juga Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, terkesan bungkam dan enggan menanggapi kasus penangkapan Gubernur Kepri Nurdin Basirun oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada Rabu (10/07/2019) malam.

Ditemui sesaat setelah pengukuhan F-PAUDI, di Hotel Golden View, Kamis (11/07/2019) siang, Muhammad Rudi menghindari sejumlah awak media yang tampak sudah menunggu.

Bahkan, Rudi juga memberikan penyataan tidak akan menjawab pertanyaan, di luar kegiatan yang dihadirinya. "Mau tanya apa? Di luar kegiatan ini saya mohon maaf tidak bisa menjawab," tegasnya.

Rudi pun terkesan terburu-buru menuju lift, saat ditanyakan mengenai kepengurusan di DPD NasDem Kepri yang dipimpin Nurdin Basirun saat ini. Dia juga menolak memberikan tanggapan, mengenai status Nurdin Basirun yang akan diberikan oleh KPK.

"Assalamuailakum, saya permisi dulu ya. Mohon maaf saya tidak bisa berikan pernyataan apapun saat ini," ujarnya sambil berlalu.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit