logo batamtoday
Kamis, 25 April 2024
JNE EXPRESS


Prabowo Minta Masyarakat Kepri Jangan Takut Diancam Kelompok Elit
Kamis, 14-03-2019 | 11:52 WIB | Penulis: Irwan Irzal
 
Prabowo saat disambut para pendukungnya di Ocarina, Batam. (Foto: Putra).  

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan masyarakat Kepri harus melawan kelompok elit di Jakarta yang mengancam bangsa Indonesia.

"Kelompok elit itu, adalah orang-orag dalam posisi pemimpin. Kadang mereka mengira begitu hebat, lihai dan pintar dalam membohongi rakyatnya terus menerus. Tanggal 17 April, mereka akan bangun dan melihat bagaimana rakyat Indonesia melawan para elit," ucap Prabowo di depan ribuan pendukungnya dalam menyapa masyarakat Kepri di kawasan Ocarina, Rabu (13/3/2019).

Prabowo bercerita, akhir-akhir ini Ia mendapat laporan, bahwa banyak Kepala Desa, Camat dan para ulama dipanggil dan diancam para sekelompok elit. Mereka mengira semua orang Indonesia bisa disogok dan semua orang bisa dibeli.

Jadi apabila beberapa hari ini ada sekelompok yang datang membagikan uang dan kaos, Prabowo berharap masyatakat harus menerima. Karena uang itu milik rakyat yang dicuri.

"Kalian tidak boleh takut. Tanggal 17 satu orang satu suara, jadi rakyat akan berkuasa. Pada hari itu tidak ada orang kaya dan miskin. Kalau ada yg mengira dengan menakuti dan mengancam, apalagi mereka oknum aparat yang mengancam rakyat itu orang yang tidak pernah baca sejarah, tidak pernah belajar keadaan dan nonton tv," ujarnya.

"Rakyat Indonesia tidak akan tunduk dengan ancaman, rakyat pernah mengusir penjajah dari Belanda, Jepang, dan Inggris. Apalagi ada bangsa sendiri yang bertindak sebagai penjajah, rakyat Indonesia tidak gentar. Ini terbukti karena saya belum pernah datang kesuatu tempat tidak pernah disambut seperti sekarang. Artinya ancaman seperti ini tidak mempan kepada rakyat," tegas Prabowo.

Prabowo juga berpesan semua yang pendukung harus berkerja keras datang ke RT/RW dan TPS menghimpun dan periksa daftar pemilih.

"Perjuangan kita benar ingin menegakan keadilan. Saya tanya sekarang adil atau tidak, sekarang makmur apa tidak, gampang dapat pekerjaan atau tidak, uang gaji cukup atau tidak. Kenapa tidak cukup, karena uang Indonesia dibawa lari ke luar negeri," pungkasnya.

Editor: Chandra

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit