logo batamtoday
Kamis, 02 Mei 2024
JNE EXPRESS


Sinar Mas Land Pasarkan Kalani Tower Nuvasa Bay
Selasa, 12-03-2019 | 15:28 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Nuvasa Bay. (Foto: Irwan)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sukses memasarkan Cluster The Nove dengan apartemen Tower I, Tower Kaina, Sinar Mas Land sebagai pengembang project township 'Nuvasa Bay' kembali membuka dan memasarkan apartemen Tower ke 2, yang disebut 'Kalani Tower'.

Setiap unit apartemen memiliki view yang berbeda-beda mulai dari laut, pantai, lapang golf, dan hutan bakau (mangrove).

Mulai dari view Marina Bay Sands Singapura, Laut Johor, hijaunya mangrove forest, serta pemandangan indah area hijau lapangan golf Palm Spring serta danau indah yang dimiliki Nuvasa Bay.

"Kalani Tower memiliki unit-unit favorit yang menghadap Marina Bay Singapura, laut Johor, dan golf Palm Springs. Unit-unit dengan view ke laut di Tower Kalani lebih banyak dibandingan tower pertama yang sudah terjual 98 persen," ujar Project Sales Section Head Nuvasa Bay Dini M. Surdja.

Untuk fasilitas yang ditawarkan juga tidak kalah menarik, Kalani tower memiliki rungan khusus di lantai 16 yaitu Sky Garden. Rungan Sky Garden hanya bisa dinikmati pemilik hunian apartemen. Disana pemilik hunian bisa menikmati pemandangan sunset di sore hari.

Selain itu, juga tersedia fasilitas kolam renang dan Golfview Gym. Kalani tower dibangun dengan 19 lantai memiliki berbagai tipe, mulai dari studio, one bedroom, two bedroom, loft (dua lantai).

"Kalani tower dibangun ketinggian lahan 20 meter di atas permukaan laut. Jadi penghuni apartemen dilantai tiga sudah bisa menikmati view laut," pungkasnya.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit