logo batamtoday
Senin, 17 Juni 2024
JNE EXPRESS


Inilah Pernyataan Rudi dan Edy terkait Kehadiran Maxi Gunawan dalam Rapat Tertutup
Jumat, 08-03-2019 | 13:11 WIB | Penulis: Nando Sirait
 
Wali Kota Batam, H M Rudi. (foto: Nando)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam Muhammad Rudi akhirnya angkat bicara terkait keberadaan Maxi Gunawan dalam pertemuan tertutup dengan Kepala BP Batam Edy Putra Irawady di ruang pertemuan lantai 1 Kantor Walikota Batam, Senin (4/3/2019) lalu.

Menurut Rudi, saat ditemui usai melantik kepengurusan Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah Kota Batam, Jumat (08/03/2019), di lantai IV Kantor Walikota Batam, kedatangan Maxi Gunawan, merupakan permintaan dari Kepala Badan Pengusahaan (BP) Edy Putra Irawady.

"Adanya Pak Maxi dalam pertemuan kemarin, merupakan permintaan dari Kepala BP, karena beliau dengan Pak Maxi merupakan teman dekat, sewaktu masih duduk di Sekolah Dasar (SD)," ujarnya.

Rudi juga membantah kehadiran Maxi Gunawan dalam pertemuan tersebut, untuk melakukan pembahasan mengenai Megaproyek Marina Bay, yang akan dilakukan di kawasan Teluk Tering.

"Intinya, kami sama sekali tidak ada membahas mengenai Teluk Tering, dia di sana hanya sekedar melepas kangen dan makan siang dengan Kepala BP," ungkapnya.

Hal senada juga dilontarkan Kepala BP Batam Edy Putra Irawady saat ditemui di BP Batam. Namun, Edy mengaku awalnya tidak mengetahui Maxi Gunawan saat itu sedang berada di ruang kerja Wali Kota Batam.

"Pertemuan dengan Wali kota kemarin memang hanya fokus membahas OSS dan Klinik Berusaha. Awalnya saya juga tidak tahu adanya dia (Maxi Gunawan) di sana. Lagian saya dan Maxi memang sudah berteman sejak masih pakai celana pendek, jadi kalian tidak usah terlalu khawatir kalau kami membahas sesuatu hal yang aneh," tuturnya.

Sebelumnya, rapat tertutup Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Amsakar Achmad dengan Kepala BP Batam Edy Putra Irawady, Senin (4/3/2019) siang, ternyata diikuti salah satu petinggi Partai Nasional Demokrat (NasDem), Maxi Gunawan. Adanya hal ini juga menjadi pertanyaan yang saat ini dipertanyakan oleh sejumlah pihak.

Editor: Chandra

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit