logo batamtoday
Senin, 29 April 2024
JNE EXPRESS


Kotak Infak di Masjid Al Qonaah Diembat Maling
Selasa, 22-01-2019 | 09:40 WIB | Penulis: Roland Aritonang
 
Masjid Al Qonaah, Jalan Batu Kucing, Sei Jang, Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kotak infak di Masjid Al Qonaah, Jalan Batu Kucing, Sei Jang, Tanjungpinang pada Selasa (22/1/2019) subuh dilaporkan hilang.

Informasi yang dihimpun kotak infak yang digondol maling ini terbuat dari besi dengan berat mencapai 10 Kg. Meski beban yang cukup berat, maling tersebut berhasil membawa kaburnya.

"Yang pertama tahu warga ketika mau salat subuh. Warga lihat pintu masjid sudah terbuka. Ketika dilihat kotak infak sudah raib," ungkap Roni Faisal, Pengurus Masjid Al Qonaah.

Ia mengungkapkan tidak ada yang dirusak, baik itu pintu ataupun jendela. Setelah dilihat dari CCTV, maling itu masuk dari pintu depan masjid yang sengaja tidak dikunci.

"Pelakunya seorang pemuda sesuai rekaman CCTV. Sepertinya bukan warga di sini," jelas Roni.

Roni mengaku belum mengetahui berapa jumlah uang yang terdapat di dalam kontak infak tersebut. Warga sudah mencari kota infak yang digondol oleh maling di sekitar masjid, tetapi tidak ditemukan.

"Sudah keliling warga cari kotak infak ini, belum juga ditemukan," katanya.

Sampai berita ini diunggah pengurus masjid bersama warga sekitar, hari ini akan segera melaporkan kejadian ini ke Mapolres Tanjungpinang.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit