logo batamtoday
Sabtu, 04 Mei 2024
JNE EXPRESS


Mobil Avanza Terbalik di Komplek Perkantoran Bintan Buyu
Rabu, 09-01-2019 | 16:04 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Mobil terbalik di Bintan Buyu. ( Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Mobil Toyota Avanza BP 1752 YB terguling di area Komplek Perkakantoran Bintan Buyu, tepatnya di depan Kantor Dinas Pendidikan dan Dinas Sosial Bintan, Rabu (9/1/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM, di lapangan, mobil naas itu berisikan empat orang terdiri dari satu wanita dan tiga pria. Saat ini, para korban sedang dievakuasi ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjunguban, dengan menggunakan mobil Ambulans Polres Bintan.

"Kalau gak salah saya ada empat orang di dalamnya, satu wanita dan tiga pria. Mereka pakai baju dinas warna coklat, yang wanita aja tidak pakai baju dinas," beber salah satu honorer Pemkab Bintan saat melintas, Rabu (9/1/2019).

Tidak tahu pasti penyebab kecelakaan itu. Namun untuk para korban sudah dievakuasi ke RSUD Tanjunguban. "Saya datang udah ramai, polisi bacaannya Dok Pol, yang bawa korban ke RSUD Tanjunguban," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia belum bisa memberikan komentar atas peristiwa itu karena pihaknya tengah sibuk mengevakuasi korban dan mobil tersebut.

"Kita masih evakuasi," timpal Amelia.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit