logo batamtoday
Jum'at, 26 April 2024
JNE EXPRESS


Kunjungi Redaksi BATAMTODAY.COM
Kapolda Ajak Media Bersinergi Jaga Kondusifitas Kepri
Rabu, 31-10-2018 | 16:40 WIB | Penulis: CR2
 
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto berkunjung ke kantor redaksi BATAMTODAY.COM. (Foto: Putra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, berkunjung ke kantor redaksi BATAMTODAY.COM, Rabu (30/10/2018) siang.

Dalam giat kunjungan ini, Kapolda Kepri didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Sapono Erlangga Wiwaskoto, Direktur Narkoba Polda Kepri, Kombes Pol Yani Sudarso, dan pejabat utama Polda Kepri lainnya.

Kapolda Kepri menyampaikan kehadiran jajaran Polda Kepri ini merupakan silaturahmi antara Polda Kepri kepada media yang berada di Kota Batam.

"Kami datang dalam bentuk silaturahmi. Silaturahmi ini sangat penting karena media adalah salah satu mitra yang bisa membentuk opini publik dan memberikan informasi kepada masyarakat secara luas," kata Kapolda Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Andap mengatakan kunjungan tersebut sangat penting, karena Polda Kepri dan media harus bersinergi dalam menjaga Kepulauan Riau terus dalam situasi yang aman dan kondusif. "Gak kenal maka gak sayang, gak kenal maka tidak cinta," ujarnya sambil bercanda.

Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyerahkan cinderamata kepada GM BATAMTODAY.COM, Frans Nainggolan.

Jenderal bintang dua itu juga menyampaikan, mengacu Undang-undang Pers, maka sebagai penanggung jawab keamanan di Kepri berharap sinergi kepolisian dengan media bisa terus berjalan dengan baik. "Kritik dan kontrol terhadap institusi kepolisian harus terus dijalankan," katanya.

Ke depannya, sambung Andap, pihaknya akan membuat program sinergitas dengan media, mungkin berbagi informasi antara aparat kepolisian kepada pihak media secara intens.

"Semoga BATAMTODAY lebih menginspirasi masyarakat Kepulauan Riau dan ke depannya akan menjadi media nasional bahkan internasional," tutupnya.

Kunjungannya diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada GM BATAMTODAY.COM, Frans Nainggolan dan ditutup dengan foto bersama.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit