logo batamtoday
Sabtu, 04 Mei 2024
JNE EXPRESS


Sandiaga Uno Janji Hapuskan Dualisme Pemerintahan di Batam
Senin, 29-10-2018 | 14:17 WIB | Penulis: CR2
 
Cawapres Sandiaga Uno. (Foto: Putra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno, mengatakan jika terpilih akan menghapus dualisme pemerintahan di Batam.

Sandi mengatakan permasalahaan sistem dualisme yang terjadi di Batam menjadi satu-satunya penyebab turunnya perekonomian dan besarnya angka pengangguran.

"Saya tau permasalahannya ada di dualisme. Dualisme itu hadir karena pemerintahan yang tidak kuat, jika kami terpilih maka sistem ini akan kami hapuskan," kata Sandiaga Salahudin Uno kepada BATAMTODAY.COM di Pasar Mega Legenda, Senin (29/10/2018) siang.

Sandi mengatakan bahwa Prabowo-Sandi akan hadir dalam pemerintahan yang kuat, tegas dan akan menyelesaikan permasalahan yang dikeluarkan dari sistem dualisme tersebut.

"Kita akan selesaikan permasalahan yang dikeluarkan dari sistem dualisme tersebut dan kami akan mengambil tindakan tegas untuk mengambil keputusan dan memberikan kepastian hukum," ujarnya.

Hal ini disampaikan Sandi karena Batam berada di lokasi yang strategis dan menjadi pintu masuk Indonesia dari dua negara tetangga. "Batam ini sangat strategis karena menjadi pintu Indonesia dari Malaysia dan Singapura," katanya.

Sandi juga menambahkan, jika nantinya diberikan kepercayaan masyarakat Indonesia, maka Prabowo-Sandi akan meningkatkan perekonomian Batam di atas perekonomian nasional.

"Kami yakin Prabowo-Sandi memiliki program dan strategi yang tepat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Batam," lanjutnya.

Selain itu dirinya juga menekankan pada pertumbuhan lapangan kerja di Kota Batam, karena besarnya angka pengangguran dan maraknya PHK.

"Konsep ini adalah kembali ke pola kepemimpinan tegas dan kuat. Maka ke depannya akan banyak perusahaan yang berinvestasi di Kota Batam dan membuka kembali lapangan pekerjaan," tutupnya.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit