logo batamtoday
Kamis, 02 Mei 2024
JNE EXPRESS


Polres Karimun Idol dan Drag Bike Bakal Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72
Jum\'at, 13-07-2018 | 10:40 WIB | Penulis: Wandy
 
Sejumlah acara yang diadakan Polres Karimun memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72.  

BATAMTODAY.COM, Karimun - HUT Bhayangkara ke-72 di Kabupaten Karimun akan dimeriahkan dengan sejumlah acara, seperti Polres Karimun Idol dan Drag Bike.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, di mana untuk Polres Karimun Idol akan dilaksanakan tanggal 21 Juli 2018 di Hotel Aston Tanjungbalai Karimun. Untuk penilain, dewan juri akan dilibatkan dari Disparbud Karimun dan dari luar daerah.

"Untuk Polres Idol akan diikuti oleh internal Polres Karimun dan TNI. Dengan tujuan untuk menjalin kebersamaan dan memperat tali silahturahmi," kata Hengky, Jumat (13/7/2018).

Selanjutnya, kegiatan lain seperti Race On Drag Bike Kapolres Karimun Cup 1 akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2018 di sirkuit non permanen Coastal Area.

"Kita laksanakan perlombaan Drag Bike ini bertujuan untuk memberikan ruang kepada para pecinta balap motor yang dalam hal ini menyalurkan hobinya agar tidak melakukan balap liar," kata Hengky.

Melalui perlombaan tersebut, diharapkan dapat meminimalisir aksi balap liar. Dan pada pembukaan Drag Bike akan disampaikan pesan Kamseltibcarlantas terhadap peserta.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit