logo batamtoday
Senin, 06 Mei 2024
JNE EXPRESS


Polisi Dalami Motif Pembakaran Arena Gelper di Kampung Aceh
Selasa, 10-04-2018 | 12:40 WIB | Penulis: Romi Chandra
 
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi gelper Kampung Aceh, Mukakuning. (Dok Batamtoday.com)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus pembakaran lokasi gelanggang permainam elekteonik (gelper) kawasan Kampung Aceh hingga kini masih didalami pihak kepolisian.

Belasan orang juga telah diperiksa sebagai saksi untuk mencari tahu siapa pelaku pembakaran tersebut. Namun hingga kini belum ada yang diamankan.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki mengatakan, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan siapa yang melakukan pembakaran. "Kita sudah meminta keterangan belasan saksi, yang orang yang melihat kejadian. Namun belum ada yang mengaku melihat siapa yang mebakar," ungkap Hengki, Senin (9/4/2018) sore.

Dilanjutkan, kondisi inilah yang menyulitkan pihaknya untuk mencari tahu siapa yang melakukan pembakaran.

"Sejauh ini belum ada yang kita amankan. Yang jelas proses penyelidikan terus dilakukan. Saya juga perintahkan anggota melakukan patroli dan pengamanan hingga tidak ada terjadi keributan susulan," pungkasnya.

Berita sebelumnya, dua kelompok yang sama-sama memiliki usaha gelanggang permainan elektronik (gelper) di kawasan Kampung Aceh bentrok dan berujung pada pembakaran lokasi, Minggu (1/4/2018) malam.

Aparat kepolisian dari Sat Sabhara bersama Tim Buser Satreskrim Polresta Barelang hingga sore ini, Senin (2/4/2018), masih berjaga di sekitar lokasi pembakaran lokasi gelanggang permainan elektronik (gelper) kawasan Kampung Aceh.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit