logo batamtoday
Kamis, 02 Mei 2024
JNE EXPRESS


Senam Bersama dan Tarik Tambang
Ini Cara Kodim 0315/Bintan dan Polres Tanjungpinang Pererat Sinergisitas
Rabu, 28-03-2018 | 10:52 WIB | Penulis: Roland Aritonang
 
Foto bersama anggota Polres Tanjungpinang dan prajurit Kodim 0315/Bintan. (Foto: Roland Aritonang)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kodim 0315/Bintan menggelar senam bersama TNI/Polri dalam rangka mempererat solidaritas, sinergitas dalam pelaksanaan Pilkada 2018, di lapangan Makodim Bintan, Jl. Ahmad Yani Km 6 Tanjungpinang, Rabu (28/3/2018).

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf Ari Suseno mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya, hanya sempat tertunda karena masing-masing pihak banyak kesibukan. Apalagi yang berada di Tanjungpinang, seperti Kodim 0315 Bintan bersama Polres Tanjungpinang mengadakan kegiatan Pam Pilkada 2018.

"Untuk mengadakan kegiatan seperti ini sangat sulit dan tidak ada waktu luang, sehingga saya lihat hari ini ada waktu luang baik TNI maupun Polri. Kita laksanakan sekarang," ujar Ari Suseno.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat solidaritas dan sinergitas hubungan antara TNI dan Polri, agar pelaksanaan tugas pokok di masing-masing pihak, termasuk tugas pokok gabungan dalam Pam Pilkada 2018 itu dapat bersinergi lebih erat lagi.

"Agar berlangsungnya Pilkada 2018 dari tahap pertama sampai pencoblosan berjalan lancar aman, tertib dan nyaman bagi masyarakat Kota Tanjungpinang," katanya.

Ari Suseno menjelaskan dalam rangka Pam dari Kodim 0315/Bintan sendiri dilakukan atas permintaan Polres Tanjungpinang. Namun, Kodim 0315 Bintan berkomitmen agar benar-benar menjaga netralitas semua pihak yang tidak berkompeten dalam memilih.

"Maka dalam Pam Pilkada kami turunkan 670 prajurit gabungan Korem dan Kompi," ucapnya.

Selain mengadakan acara senam bersama TNI dan Polri, juga melakukan kegiatan lainnya seperti lomba tarik tambang dan lain sebagainya.

"Peserta di acara ini seluruhnya berjumlah 200 orang dari TNI dan Polri," tutupnya.

Acara ini juga dihadiri Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut P Henoch Nasarius Virzawan dan Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang Mayor Yudo Herdyanto serta Kadis Ops Lanud RHF Mayor Lek Dodi.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit