logo batamtoday
Jum'at, 03 Mei 2024
JNE EXPRESS


Guntur Sakti Pindah ke Kemenpar RI, Bertambah Jabatan Kepala OPD Kepri yang Kosong
Selasa, 27-02-2018 | 15:50 WIB | Penulis: Ismail
 
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepulauan Riau, Guntur Sakti secara resmi melepas jabatannya. (Foto: Ismail)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepulauan Riau, Guntur Sakti secara resmi melepas jabatannya dan hijrah ke Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI. Ia akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Biro Komunikasi Publik pada Sekretaris Kemenpar RI.

Pelantikan Guntur secara resmi dilaksanakan di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kemenpar Jalan Merdeka Barat Nomer 17 Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018) besok.

Mantan Kadis Pariwisata Kepri ini saat dikonfirmasi mengakui, pelantikan tersebut akan dilaksanakan besok hari. Disampaikannya, surat undangan pelantikan tersebut sudah diterimanya sejak Senin (26/2/2018) dengan nomer UM.202/10/3/SESMEN/KEMPAR/2018.

"Terimakasih atas perhatiannya. Mudahan-mudahan kita sama-sama tetap bisa bekerjasama dan penuh dengan persaudaraan," ungkapnya, Selasa (27/2/2018).

Dengan hijrahnya Guntur ke Ibukota, kian menambah kekosongan jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepri.

Seperti diketahui, sejumlah OPD yang akan dan telah kosong karena Kepalanya memasuki masa pensiun yakni, Kepala Kesbangpol Syafri Salisman, serta Isdianto mengundurkan diri dari Kadispenda lantaran mengikuti proses Cawagub Kepri. Lalu, yang akan memasuki masa pensiun pada tahun ini, Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Eko Sumbaryadi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu (PMPTSP) Asman Taufik, Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Amir Husin, Kadisdik Kepri Arifin Nasir, serta Ridwan Hamta kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit