logo batamtoday
Jum'at, 29 Maret 2024
JNE EXPRESS


Krist Novoselic Cerita Reuni Nirvana di Rock and Roll Hall of Fame 2014
Kamis, 17-04-2014 | 09:52 WIB | Penulis: Redaksi
 
Bassist Nirvana, Krist Novoselic. (Foto: Rolling Stone).

 

BATAMTODAY.COM - Bassist Nirvana, Krist Novoselic, melalui blog pribadinya membongkar seluk beluk konsep kolaborasi dengan 4 vokalis wanita yang diusung Nirvana dalam malam pertunjukan Rock and Roll Hall of Fame pada Kamis pekan lalu.

Ia menukaskan bahwa tatkala sedang menggodok konsep tersebut, sosok Joan Jett langsung keluar sebagai pilihan pertamanya, meski ia mengaku ide awal kolaborasi itu muncul dari mulut Dave Grohl. Yang jelas keduanya telah satu suara bahwa konsep kolaborasi itu mampu menjadi aksi penghormatan yang apik bagi Kurt Cobain sekaligus membangkitkan kembali semangat Nirvana.

Novoselic pun memuji keempat wanita yang tampil, yakni Jett, Kim Gordon, St. Vincent, dan Lorde.

"Masing-masing dari mereka sukses melantunkan lagu Nirvana dengan cara mereka sendiri," tulisnya. Ia juga menyanjung Jett dan Gordon secara khusus, dengan menyebut keduanya sebagai "wanita pemimpin suku punk rock."

Namun, baginya penampilan bersama Lorde dalam "All Apologies" merupakan yang paling menyenangkan. "Karena saya harus bermain harmonika sementara seluruh tamu kami hadir di panggung untuk penutupan yang megah!" terangnya.

Pada malam pelantikan itu, podium untuk Nirvana menghadirkan Novoselic, Grohl, Courtney Love, serta Ibu kandung Cobain, Wendy. Adalah momen langka bagi Love dan Grohl yang malam itu mampu meminggirkan konflik pribadi panjang mereka dan mempertontonkan suasana suka cita yang harmonis.

Sumber: Rolling Stone

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit