logo batamtoday
Minggu, 05 Februari 2023
Pasang Iklan


Bakal Dihadiri Ratusan Advokat
Kota Batam Jadi Tuan Rumah Rakernas Peradi 2022
Kamis, 08-12-2022 | 16:04 WIB | Penulis: Paskalis Rianghepat
 
etua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Batam, Mustari. (Paskalis Rh/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) di bawah naungan ketua umum Dewan Pimpinan Nasional, Prof. Dr. Otto Hasibuan dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Kota Batam.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Batam, Mustari saat ditemui di Bilangan Batam Center, Kamis (8/12/2022).

"Kegiatan Rakernas Peradi akan diselenggarakan di Swiss Bell Hotel pada tanggal 12-13 Desember 2022 mendatang. Rakernas ini bakal dihadiri ratusan advokat yang terhimpun di bawah naungan Peradi Otto Hasibuan," kata Mustari.

Mustari menjelaskan estimasi peserta rakernas di Kota Batam mencapai 800 orang dari 117 Dewan Pengurus Cabang (DPC) Peradi di seluruh Indonesia.

Masih kata Mustari, di pilihnya Kota Batam sebagai tempat berlangsungnya kegiatan Rakernas tidak terlepas dari hasil rapat pimpinan beberapa waktu lalu.

"Sebagai tuan rumah, Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Batam siap menyukseskan Rapat Kerja Nasional tersebut. Untuk persiapannya sudah mencapai hampir 100 persen," tegas Mustari.

Kegiatan Rakernas Peradi, kata Mustari, akan dibuka secara langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Selama penyelenggaraan rakernas, sebanyak empat hotel akan digunakan oleh DPC Peradi Batam sebagai tempat menginap para peserta yang hadir.

"Mudah-mudahan, adanya kegiatan Rakernas ini dapat mendongkrak Perekonomian Kota Batam dari sektor pariwisata yang saat ini jadi atensi pemerintah," pungkasnya.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit