logo batamtoday
Jum'at, 29 Maret 2024
JNE EXPRESS


Puan dan Muhaimin Ziarah ke Makam Alm Taufik Kiemas di TMP Kalibata Sambil Bicara Pemilu 2024
Minggu, 25-09-2022 | 13:34 WIB | Penulis: Irawan
 
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar menggelar pertemuan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/09/2022).  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar menggelar pertemuan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/09/2022).

Pertemuan Puan Maharani dan Gus Imin dikemas dalam ziarah ke makam almarhum KH Taufik Kiemas. Keduanya didampingi jajaran pengurus pusat dari masing-masing partainya.

"Alhamdulillah, kita sudah sama-sama melakukan tahlil, yasin, ihktiar aswaja untuk bisa mendoakan almarhum Pak Taufik Kiemas," kata Puan dalam konferensi pers usai ziarah.

Puan mengungkapkan alasan kenapa hari ini bersama Gus Imin melakukan ziarah bersama. Dimana Gus Imin bersama dirinya merupakan saudara, kakak adik yang sama-sama berjuang dan dibesarkan oleh almarhum Taufik Kiemas.

"Kami berdua kenalnya dari SMA dan mahasiswa, dan sampai disini sebagai Ketua DPR dan Wakil Ketua DPR. Kami berharap pertemuan ini akan membawa berkah, kebersamaan sebagai saudara," tuturnya.

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu menambahkan, dirinya bersama Gus Imin sudah sering bertukar pikiran. Dan, pertemuannya hari ini juga masih seputar bagaimana ke depan membangun bangsa ini menjadi lebih baik.

"Sekarang sudah bersama, cuman harapan itu (ke depan) lebih bisa bersama-sama. Dan tentu saja pertemuan ini seperti yang sudah saya sampaikan di pertemuan lalu, dengan NasDem, Gerindra, harapannya adalah bagaimana ke depan kita bisa sama-sama mencari pemikiran, membangun bangsa. Bukan hanya di kontestasi 2024 tapi justru paska kontestasi 2024," jelas Puan.

"Sebagai saudara, pastinya kita tetap menyadari kapan waktunya bertanding, kapan waktunya bersaing. Itu yang paling penting. Biasanya pertemuan di kantor, dirumah ini ditempat pecel, karena PDIP dan PKB sama-sama partainya wong sandal jepit, wong cilik," sambung Puan.

Editor: Surya

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit