logo batamtoday
Rabu, 30 November 2022
Pasang Iklan


Endang Abdullah Hadiri Penutupan Turnamen Domino di Kampung Bulang
Minggu, 25-09-2022 | 10:33 WIB | Penulis: Devi Handani
 
Penutupan turnamen domino arga Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur (Foto: Devi Handani)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perhelatan turnamen Domino yang diselenggarakan warga Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, secara resmi ditutup pada Sabtu ( 24/09/2022 ) malam.

Turnamen Domino --yang digelar para pecinta domino untuk mempererat hubungan silaturahmi, ini telah berlangsung sejak hari Sabtu, 10 September 2022, bertempat di Kedai Kopi Pak'e. Kegiatan tersebut juga dihelat dalam rangka merayakan HUT RI ke-77.

Untuk acara penutupan, dihadiri oleh Wakil Walikota Endang Abdullah, Ketua Pordi (Persatuan Olahraga Domino Indonesia ) Kota Tanjungpinang Daeng Imran, Lurah Kampung Bulang Nugraha Fitrah, Bhabinkamtibmas, dan sejumlah pencinta Domino.

Dalam sambutannya, Endang mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen serta berharap domino yang sudah jadi cabang olahraga bisa memasyarakat di Kota Tanjungpinang.

Ia berpesan kepada para pemenang, untuk jangan berhenti hanya menjadi juara, tapi harus menjadi yang terbaik.

"Menjadi yang terbaik itu artinya kita mampu untuk meraih atau mengambil nilai dan hikmah dari setiap keadaan, itu yang terpenting. Karena kompetisi itu sebagai salah satu wadah untuk menentukan bagaimana langkah kita selanjutnya sehingga bisa mempertahankan untuk selalu menjadi yang terbaik," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua PORDI ( Persatuan Olahraga Domino Indonesia ) Tanjungpinang Daeng Imran mengatakan, bahwa PORDI baru masuk ke Tanjungpinang Tahun 2018.

Bagi pemenang turnamen kali ini, nantinya akan berlaga pada kejuaraan domino dalam waktu mendatang.

"Bahwa siapapun nanti yang menjadi pemenang dari hasil diskusi oleh Pordi akan mengikuti ke juaraan Domino yang di laksanakan oleh PORDI di Pamedan dalam waktu dekat," terang Imran.

Pemenang Juara Domino open Turnamen ini diberikan hadiah yang bervariasi mulai dari Juara 1 Rp 5.000.000. di raih oleh Lohar cs, Juara 2 Rp. 3.000.000,Piril cs, Juara 3 Rp 2.000.000 Wahyu cs dan Juara 4 Rp. 1.000.000 Agus cs

Sedangkan dalam pelaksanaan turnamen Domino untuk biaya pendaftaran Rp 40 ribu/pasangan dan para peserta mendapatkan fasilitas free Copi, Teh dan Aqua, juga Free Wifi.

Selama turnamen berlangsung peserta pun terlihat antusias dalam mengikuti Domino open turnamen Kelurahan Kampung Bulang yang di gelar tersebut.

Editor: Surya

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit