logo batamtoday
Rabu, 30 November 2022
Pasang Iklan


Warga Sulsel di Tanjungpinang-Bintan Gelar Family Gathering Bersama Walikota Rahma
Sabtu, 24-09-2022 | 17:25 WIB | Penulis: Devi Handiani
 
Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma mengikuti kegiatan family gathering warga Sulawesi Selatan di Tanjungpianng-Bintan. (Devi/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Untuk memperkuat hubungan tali silaturahim, seluruh warga Sulawesi Selatan Tanjungpinang-Bintan mengikuti Family Gathering di Pantai Cemara Kawal Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan, Sabtu (24/9/2022).

Family Gathering kali ini mengangkat tema "Tudang Sipulung Padaili Padaelo". Terpantau seluruh warga Sulawesi Selatan bersuka cita mengikuti kegiatan ini sejak pagi mulai dari lomba pesta rakyat anak-anak, joget balon ibu-ibu, lomba goyang dangdut kursi.

Terpantau Kajati Kepri Gerry Yasid, Anggota DPRD Provinsi Kepri Daeng Yatir, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Ashady Selayar, Walikota Tanjungpinang Rahma serta Lurah Air Raja Ibnu Roji sangat menikmati kegiatan Family Gathering tersebut.

Rahma pemimpin nomor satu di Tanjungpinang mengatakan hari yang luar biasa karena berkat perjuangan orang tua-orang tua khususnya dari Sulawesi Selatan semuanya bisa berkumpul dan bersilaturahmi seperti saat ini.

"Alhamdulillah tentu maknanya sangat besar ibarat pepatah dimana bumi di pihak di situ langit di junjung dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada penerima hadiah inilah bentuk kebahagiaan. Karena ini momen berharga dimana seluruh warga Sulawesi Selatan yang menjadi penjabat bisa bertemu secara langsung dimana sebelumnya kita tidak bisa berjumpa akibat pandemic covid-19," ujar Rahma wanita asal dari Wajo Sulawesi Selatan ini.

Selain itu banyak doorprize yang disiapkan untuk menambah kemeriahan acara Family Gathering termasuk Rahma turut serta memberikan hadiah kepada anak-anak.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit