logo batamtoday
Jum'at, 29 Maret 2024
JNE EXPRESS


RELA Kepri Deklarasikan Dukungan Airlangga Hartanto Capres 2024
Minggu, 23-01-2022 | 12:36 WIB | Penulis: Putra
 
Deklrasi dukungan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto sebagfai Capres oleh RELA Kepri (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Relawan Airlangga Hartarto (RELA) di Kepulauan Riau (Kepri) mendeklarasikan dukungannya terhadap Airlangga untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Acara deklarasi dihadiri sekitar 600 orang.

Deklarasi digelar di Ballroom Hotem Aston, Batam, pada Sabtu (22/1/2022), malam. Para relawan disebut dari berbagai paguyuban seperti perwakilan paguyuban Tampungang Lawok, perwakilan paguyuban Wanito Joyo, perwakilan paguyuban Nias, Gubernur Lira Kepri, serta perwakilan warga Sambau Nongsa.

Kegiatan deklarasi ini dipimpin oleh Ketua RELA Kepri, Dandung Setiadi. Dalam sambutannya, Dandung mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kehadiran para relawan.

"Pak Airlangga itu pekerja keras. Apa yang sedang kita rasakan sekarang adalah hasil kerja kerasnya, salah satunya adalah penanganan Covid-19 yang baik di negeri ini yang mengakibatkan pemulihan ekonomi," katanya dalam keterangannya, Minggu (23/1/2022).

Dia senang dengan antusiasme relawan yang hadir untuk deklarasi mendukung Airlangga. Pihaknya berjanji akan mendukung Airlangga dan mengantarkannya sebagai capres yang paling layak di 2024.

Golkar Mulai Gerakkan Infrasktruktur Partai untuk Persiapan Pilpres 2024

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa menyebut pihaknya bakal segera memulai persiapan Pilpres 2024. Dia menyebut infrastruktur partai hingga ke tingkat desa akan mulai digerakkan.

"Persiapan Pilpres akan dimulai dengan infrastruktur partai yang ada. Kita memiliki infrastruktur sampai ke desa, kelurahan, dan kita berharap bahwa infrastruktur itu bisa bergerak," kata Erwin Aksa dalam keterangannya, Sabtu (21/1/2022).

Erwin menyebut partai Golkar juga akan tetap mendorong kencang pencapresan Ketum Airlangga Hartarto di Pilpres 2024. Seluruh kalangan muda, kata dia, akan dirangkul untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

"Kemudian kita juga berharap nanti akan datang dari elemen masyarakat, pemuda, dan lainnya. Tujuan dari Partai Golkar adalah menyejahterakan masyarakat, membangun ekonomi yang adil dan berkesinambungan," ucapnya.

"Kemudian kita juga berharap nanti akan datang dari elemen masyarakat, pemuda, dan lainnya. Tujuan dari Partai Golkar adalah menyejahterakan masyarakat, membangun ekonomi yang adil dan berkesinambungan", ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis ini juga menekankan peran penting AMPG. Menurutnya, AMPG merupakan ujung tombak partai untuk menggaet para milenial yang bakal menjadi pemilih terbesar di Pemilu 2024

"AMPG ini adalah pemuda Partai Golkar, yang merupakan ujung tombak dari Partai Golkar. Dimana kita tahu nanti para pemuda milenial akan menjadi pemilih terbesar pada pemilu 2024. Otomatis Pilpres juga dilaksanakan di 2024, maka kami dari DPP berharap banyak agar AMPG bukan hanya di kota Aceh, tapi juga di seluruh Indonesia bisa bergerak mulai sekarang untuk menghidupkan partai, mau mendukung relawan dan membangun jaringan," tegasnya.

Editor: Surya

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit