logo batamtoday
Selasa, 25 Januari 2022
PKP


Sanggar Sang Nila Utama Tanjunguban Terima Bantuan Peralatan Seni dari Pemkab Bintan
Senin, 06-12-2021 | 13:21 WIB | Penulis: Harjo
 
Pemkab Bintan beri bantuan alat seni kepada Sanggar Sang Nila Utama Tanjunguban. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sanggar Sang Nila Utara Tanjunguban di bawah binaan Sutarto menerima bantuan sejumlah alat seni guna mendukung perkembangam dan kemajuan sanggar, Minggu (5/12/2021).

Sutarto memyampaikan apresiasinya kepada pihak pemerintah daerah yang sudah memberikan dukungan berupa alat, untuk meningkatkan pengembangan dan kemajuan seni dan budaya kepada generasi muda di Bintan.

Dimana bantuan tersebut merupakan anggaran dari aspirasi salah satu anggota DPRD Bintan yang doserahkan oleh Camat Bintan Utara Firman Setiawan di Sanggar Sang Nila.

"Bantuan yang diterima Sanggar sebanyak 19 item yang nilainya mencapai Rp 197 juta, termasuk diantaranya speaker wood, sub woofer speaker, mixer, power amply CA20, power amply CA28, keyboard dan sejumlah alat pendukung lainnya," ujar Sutarto kepada BATAMTODAY.COM, Senin (6/12/2021).

"Semoga dengan adanya bantuan peralatan dari pemerintah daerah ini, bisa menambah semangat generasi muda dalam memgembangkan seni dan budaya yang ada di Bintan khususnya dan pada umumnya," katanya menambahkan.

Ia juga berharap, kedepan seni dan budaya daerah bisa terus dilestasikan serta terus dikembangakan, sesuai dengan perkembangan jaman, sehingga seni dan budaya daerah tidak hilang termakan jaman.

"Semoga hal seperti ini, juga menjadi inspirasi awal bagi para unsur legislatif dan ekskutif di daerah ini, untuk lebih peduli guna memajukan baik dunia seni dan olahraga yang ada di Bintan. Sehingga anak-anak bisa mendapatkan tempat dalam menyalurkan bakat dan minat, serta meraih prestasi yang bisa mengharumkan nama daerah dan negara," pungkasnya.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit