logo batamtoday
Selasa, 25 Januari 2022
PKP


Sukses Digelar, Danang-Vicky Sabet Juara PKP Store Cup Pertama
Senin, 29-11-2021 | 12:20 WIB | Penulis: Redaksi
 
Para juara PKP Store Cup Pertama. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - PKP Store Cup Pertama yang digelar di Atrium BCS Mall (Lokasi Pameran PKP Great Sale), berlangsung selama 8 hari dari tanggal 21-28 November 2021, berjalan lancar dan sukses.

Turnamen bulu tangkis ganda putra yang dihelat PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) kerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Batam itu diikuti peserta dari Batam dan berbagai kota di Indoensia.

Sebanyak 56 pasang peserta yang berasal dari berbagai club dari sejumlah kota di Indonesia ikut bersaing memperebutkan podium, medali dan hadiah yang telah disiapkan.

Hasil pertandingan, juara pertama direbut pasangan dari Club PB Global atas nama Danang Hariandika dan Vicky Rizky Pratama, dan berhak mendapatkan medali emas dan uang tunai Rp 10 juta.

Juara Kedua berasal dari Club PB VIP atas nama Kelvin dan Sufendi mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta. Juara Ketiga berasal dari Club HBC Batam atas nama Arahmad Kurniawan dan Ryan Fajar Satrio meraih uang tunai Rp 2.500.00 dan juara keempat Fitra Saputra dan Iyus Kandar dari Club HBC Batam meraih uang tunai Rp 1 juta.

Dengan suksesnya acara PKP Store Cup Pertama, PKP Batam dan PBSI Kota Batam berencana untuk kembali mengadakan PKP STORE CUP berikutnya dengan kategori perlombaan yang lebih beragam, dan tentunya hadiah yang lebih menarik.

"Turnamen Bulu Tangkis PKP STORE CUP ini kami harap bisa menjadi salah satu wadah untuk menghasilkan talenta berbakat Bulu Tangkis Indonesia," ujar Rio, Promotion Manager PKP Batam.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit