logo batamtoday
Minggu, 05 Desember 2021
PKP


Jadi Bank Terdepan Dalam Inovasi Digital
Rayakan Perjalanan Selama 19 Tahun, PermataBank Terus Berikan Layanan Perbankan Terbaik
Senin, 27-09-2021 | 15:42 WIB | Penulis: Irawan
 
Ilustrasi (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pada 27 September 2021 ini menjadi hari bersejarah bagi PermataBank. Genap 19 tahun atau hampir 2 dekade berkiprah untuk secara konsisten menjadi institusi perbankan terpercaya dalam menghadirkan produk dan layanan yang bisa menjawab setiap kebutuhan dan aspirasi masyarakat Indonesia.

PermataBank juga terus menunjukkan komitmennya untuk untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat, serta bersama menyesuaikan diri dengan tantangan perubahan ekonomi selama periode pandemi yang juga menimbulkan peluang baru.

Peningkatan literasi finansial di generasi muda dan masyarakat terus diupayakan pemerintah demi meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

Presiden Joko Widodo menargetkan angka inklusi keuangan bisa mencapai hingga 90% pada 2024 nanti[1]. PermataBank pun mendukung penuh target capaian tersebut mengingat adanya kenaikan inklusi keuangan dari indikator penggunaan akun perbankan.

Data dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyebutkan bahwa inklusi keuangan Indonesia mengalami peningkatan dari 59,74% pada tahun 2013 menjadi 81,4% pada tahun 2020.

Untuk mewujudkan perbaikan yang konsisten pada perekonomian masyarakat, pemerintah melalui Strategi Nasional Keuangan Inklusif (SNKI) juga telah melakukan berbagai upaya, termasuk dengan meningkatkan produk dan layanan keuangan digital serta menguatkan integrasi kegiatan ekonomi dan keuangan inklusif melalui layanan keuangan digital[3].

Chalit Tayjasanant, Direktur Utama PermataBank mengatakan, menjajaki usia ke-19 hadir di tengah masyarakat Indonesia, PermataBank berkomitmen untuk terus membuat perubahan yang berarti serta menjadi bank pilihan bagi seluruh nasabah dan pemangku kepentingan dengan mendukung pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan yang optimal dan terdigitalisasi di Indonesia.

Kiprah PermataBank telah dibuktikan dengan hadirnya beragam produk perbankan yang menyasar semua kalangan, serta layanan keuangan digital yang memberikan nilai tambah (value-added) bagi masyarakat.

"Melihat perubahan pola hidup masyarakat yang semakin terbiasa dengan adopsi teknologi, PermataBank sebagai bank terdepan dalam digitalisasi di Indonesia juga konsisten menghadirkan one stop solution melalui berbagai inovasi layanan dan produk yang simple, fast, dan reliable bagi para nasabah dan masyarakat," kata Chalit Tayjasanant dalam keterangannya, Senin (27/9/2021).

Menurutnya, PermataBank mendukung upaya pemerintah meningkatkan literasi finansial di segmentasi generasi muda, Sepanjang 19 tahun, PermataBank telah memberikan beragam solusi finansial bagi masyarakat.

Untuk generasi muda Indonesia, PermataBank menghadirkan PermataME dengan menyebarkan semangat #CANTSTOPME kepada generasi muda yang mendampingi mereka dalam menjawab tantangan finansial dan menggapai cita-cita.

Kemudahan dalam melakukan beragam transaksi juga dihadirkan PermataBank melalui mobile banking super app dengan ratusan fitur, yaitu PermataMobile X.

Anda dapat mencoba layanan terbaru seperti fitur Mobile Cash Indomaret untuk transaksi tarik tunai tanpa kartu di lebih dari 20.000 outlet Indomaret, dan gratis biaya admin, pendaftaran Nomor Identitas Investor secara daring untuk berinvestasi, top up ShopeePay, serta transfer uang menggunakan QR code, hingga bisa mewujudkan ibadah haji melalui pembukaan PermataTabungan iB Haji di PermataMobile X.

Lebih dari itu, PermataBank juga turut mendukung sektor perdagangan Tanah Air dengan menjadi bank pertama yang menerapkan teknologi blockchain untuk mempermudah transaksi trade finance bagi pelaku bisnis.

PermataBank juga bekerja sama dengan banyak mitra strategis untuk menghadirkan program serta produk kolaboratif untuk dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas agar mendapatkan akses yg lebih mudah terhadap produk perbankan.

Merayakan perjalanannya menemani masyarakat di Indonesia, PermataBank menghadirkan banyak deals dan penawaran spesial untuk Anda mulai dari tanggal 27 September hingga 15 Oktober 2021.

"Banjir promo dan penawaran menarik ini dipersiapkan khusus bagi nasabah dan calon nasabah yang membutuhkan solusi finansial tepat guna saat ini," katanya.

PermataBank akan berbagi kebahagiaan melalui promosi dan penawaran menarik yang bisa dinikmati Anda, seperti berikut ini:

1. Cashback hingga Rp4,1 Juta + Rp190 Ribu untuk menjadi nasabah PermataBank Priority.

2. Cashback Rp750 Ribu untuk pembelanjaan retail dengan PermataKartuKredit.

3. Cashback Rp190 Ribu untuk pengajuan PermataKTA yang disetujui dengan limit minimum Rp19 Juta.

4. Diskon hingga Rp190 Ribu di merchant e-commerce favorit, seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli dengan PermataDebit Plus dan PermataME Debit.

5. Diskon Rp30 Ribu belanja di GrabMart dan diskon hingga Rp25 Ribu untuk pemesanan GrabFood dengan PermataDebit Plus

6. Cashback 19% untuk belanja di supermarket dan isi bensin di SPBU dari PermataTabungan Bebas.

7. Cashback hingga Rp119 Ribu untuk transaksi QR Pay menggunakan PermataMobile X bagi nasabah PermataTabungan Payroll, hingga 30 September 2021.

8. Diskon dan cashback 19% untuk transaksi di JD.id, Bukalapak, Shopee, iStyle, Sociolla, Oriflame, dan TaniHub dengan PermataVirtual Account.

9. Double Cashback Rp19 Ribu dengan top up e-Wallet dan Bayar Tagihan Bulanan di PermataMobile X.

10. Total 19x BIG Points bagi pemegang AirAsia Platinum CreditCard dan PermataTabungan AirAsia yang melakukan transaksi daring selama periode promosi.

11. Persembahan Istimewa dari PermataKPR bagi nasabah PermataBank Priority dan PermataBank Preferred berupa provisi sebesar 0,19% dari plafon pinjaman.

12. Bebas biaya pembelian reksa dana melalui PermataMobile X.

13. Cashback 10% + Rp119 Ribu untuk pembelian asuransi jiwa di PermataMobile X, hingga 30 September 2021.

14. Hadiah langsung untuk setiap pembukaan rekening PermataTabungan iB Haji dan promo menarik lainnya dari produk-produk PermataBank Syariah

Serta masih banyak promo lainnya. Temukan informasinya di http://www.permatabank.com/19tahunpermatabank dan follow Instagram @PermataBank untuk mendapatkan hadiah Rp1,9 juta untuk 19 orang dengan mengikuti berbagai aktifitas seru mulai dari 27 September hingga 15 Oktober 2021.

Editor: Surya

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit