logo batamtoday
Selasa, 28 September 2021
PKP


Artis Jane Shalimar Meninggal Dunia karena Covid-19
Minggu, 04-07-2021 | 10:04 WIB | Penulis: Redaksi
 
Artis Jane Shalimar (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Artis Jane Shalimar binti Dicky Sadikin meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021) seekitar pukul 04.02 WIB . Jane Shalimar meninggal dalam kondisi masih positif Covid-19 dan akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan protokol kesehatan.
.
Jane Shalimar berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar dalam pada usia 41 tahun. Pada Minggu (27/6/2021). Jane Shalimar dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kritis. Menggunakan ambulans, Jane Shalimar sempat kesulitan mendapatkan rumah sakit.

Ia uga masih harus mengantre untuk masuk ICU. Sedangkan kondisi Jane Shalimar belum juga membaik. Jane Shalimar pun sempat sadar.

Pada Selasa (29/6/2021), Adhi, adik ipar Jane Shalimar mengabarkan sang kakak sudah masuk ruang ICU. Jane Shalimar pun dibuat tertidur untuk dipasang ventilator.

Kondisi sedasi dilakukan kepada Jane Shalimar karena kondisi memburuk. Jane Shalimar mengalami kritis pernapasan dan pneumonia berat. Saturasinya sangat anjlok.

Terakhir, pada Sabtu (3/7/2021) Adhi, adik ipar Jane Shalimar menegaskan kondisi Jane Shalimar masih tidak stabil dan kritis.

"Kondisi Kakak masih belum stabil ya," kata Adhi, adik ipar Jane Shalimar kepada detikcom melalui pesan singkat, Sabtu (3/7/2021).

Adhi memohon doa agar Jane Shalimar bisa kembali pulih dan bisa melewati masa kritis.

Tapi, hari ini kabar duka datang. Jane Shalimar meninggal dunia, Minggu, 4 Juli 2021 sekitar pukul 4.02 WIB di Rumah Sakit JMC, Jakarta Selatan. Adhi membenarkan kabar tersebut dan memohon maaf atas segala kesalahan Jane Shalimar semasa hidupnya.

"Maafin Kakak ya kalau ada salah," ungkap Adhi, adik ipar Jane Shalimar.

Editor: Surya

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit