logo batamtoday
Jum'at, 26 Februari 2021
PKP


Cegah Penyebaran Covid-19, Lanal Tarempa Rapid Test Seluruh Prajurit
Selasa, 26-01-2021 | 12:20 WIB | Penulis: Alfredy Silalahi
 
Danlanal Tarempa menyerahkan obat-obatan dan vitamin kepada prajurit usai menggelar rapid test antigen (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Anambas - Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tarempa gelar rapid test antigen kepada seluruh prajurit dan keluarga, dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Pada kesempatan itu juga, Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan membagikan obat serta vitamin.

"Kita menggelar rapid test antigen kepada seluruh prajurit, jumlah ada 184 orang beserta keluarga. Dan dilaksanakan di Balai Pengobatan Lanal Tarempa oleh Polum BP Letda Laut (K) Josua Maruli," terang Danlanal, Selasa (26/1/2021).

Erfan mengakui bahwa hasil rapid test antigen secara keseluruhan negatif. Meski demikian, seluruh prajurit juga diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktivitas.

"Untuk mendukung fisik dan kesehatan para prajurit dan keluarga, kita juga turut menyerahkan obat-obatan, vitamin serta sanitizer dan masker," terangnya.

Erfan mengakui, upaya tersebut juga untuk menindaklanjuti pencegahan. Pasalnya, salah satu prajurit Lanal Tarempa terjangkit covid-19. "Kalau pun ada prajurit yang sedang menjalani isolasi mandiri, kami imbau tetap semangat. Dan jangan terlalu dipikirkan, obat yang manjur adalah pikiran yang tenang dan gembira," jelasnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit