logo batamtoday
Senin, 12 April 2021
PKP


Camat Bintan Utara dan GP Ansor Bintan Apresiasi Baksos Yayasan Vihara Dharma Shanti
Minggu, 24-01-2021 | 18:32 WIB | Penulis: Harjo
 
Penyerahan Sembako kepada masyarakat oleh yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban (Foto: Harjo)  

BATAMTODAY.COM Bintan - Camat Bintan Utara Firman Setyawan dan Pembina GP Ansor Bintan Abdul Majid, memberikan apresiasi atas digelarnya bakti sosial (baksos) oleh yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban, Minggu (24/1/2021).

Firman Setyawan menyampaikan apresiasinya, karena baksos yang diselenggarakan di tengah pandemi Covid 19 dan terjadinya musibah banjir baru-baru ini  di wilayah Kabupaten Bintan. 

PKP

"Dengan adanya baksos, ditengah pandemi Covid 19 dan musibah bencana alam, jelas hal ini sangat membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi," katanya.

Hal yang sama disampaikan oleh pembina GP Ansor Bintan, Abdul Majid, menurutnya kepedulian antar sesama, memang harus terus ditingkatkan. Apa lagi pada saat ini, masih falam masa pandemi Covid 19, masyarakat banyak yang mengalami kesusahan dalam memnuhi kebutuhan ekonominya.

"GP Ansor sangat mensupport kegiatan baksos yang diselenggarakan yayasan Vihara Dharma Shanti, terlebih pandemi dan pasca bencana. Diharapkan kegiatan seperti bisa dilaksnaakan secara terus menerus. Baik oleh yayasan ini, atau pihak lainnya yang peduli," harapnya.

Editor: Suirya.

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit