logo batamtoday
Rabu, 21 April 2021
PKP


Sukses di Botania, Kedai Kopi Kontainer Pangestu Kopi Buka di Depan Polresta Barelang
Kamis, 07-01-2021 | 14:27 WIB | Penulis: Hadli
 
Kedai kopi berkonsep kontainer, Pangestu Kopi di depan Polresta Barelang. (Foto: Hadli)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Sukses gerai pertamanya di Ruko Botania Garden, Blok D3 no 7, Batam Center, membuat manajemen Pangestu Kopi memutuskan untuk hadir di Jalan Sudirman, depan Polresta Barelang, Kota Batam.

Di sini, Pangestu Kopi membuat konsep dan suasana berbeda dengan gerai sebelumnya. Mengusung konsep peti kemas atau kontainer suasana menjadi lebih memanjakan mata pengunjung karena tempat menghadap jalan raya.

PKP

Pengunjung yang datang dijamin tidak akan bosan saat mengopi sambil menikmati pemandangan.

Pangestu Kopi menyediakan beragam rasa minuman kopi seperti menu andalannya yakni KSP (Kopi Susu Pangestu). Varian kopi susu di Pangestu Kopi ini memiliki cita rasa yang seimbang antara rasa kopi yang pahit berpadu sempurna dengan rasa creamy dan manis dari fresh milk.

"Jadi di sini kita benar-benar memanjakan pengunjung pencinta kopi. Karena pengunjung bisa memesan beragam citra sar kopi seperti tubruk, vietnam drip, french press ada juga Arabica/Japanese dan lainnya. Kisaran harganya terjangkau mulai Rp15 ribu hingga Rp35 ribu," ujar Owner Pangestu Kopi, Adhya Jaya Ch.Priyono, Kamis (07/01/2021).

Pengunjung yang datang juga antusias dengan adanya tempat ngopi baru di lokasi tersebut. Kemasannya yang praktis dan kekinian serta harga yang terjangkau membuat pengunjung semakin nyaman.

Gerai Pangestu Kopi ini telah dibuka sejak Minggu, (03/01/2021) dan diresmikan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman. Pangestu Kopi ini buka dari pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Owner Pangestu Kopi Adhya berharap, Pangestu Kopi bisa menjadi pilihan saat sedang bersantai ataupun tempat tongkrongan baru bersama teman, rekan dan keluarga.

"Semoga makin banyak yang meminati berbagai sajian kopi di Pangestu Kopi ini, apalagi sekarang menu yang ada bisa dinikmati langsung di tempat atau pesan melalui Gojek Online, jadi pencinta kopi dapat menikmati citra sara Pengestu Kopi Saat diskusi atau sedang rapat dikanyir maupun ngobrol santai di rumah," tuturnya.

Editor: Dardani

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit