logo batamtoday
Rabu, 27 Januari 2021
Pasang Iklan


Sempena HUT ke-70, Ditpolairud Polda Kepri Terima Bantuan dari Pemprov Kepri dan BP Batam
Rabu, 02-12-2020 | 14:56 WIB | Penulis: Hadli
 
Polairud Polda Kepri mendapat bantuan dari Provinsi Kepri dan BP Batam dalam rangka menyambut HUT Polairud ke-70. (Foto: Hadli)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Polairud Polda Kepri mendapat bantuan dari Provinsi Kepri dan BP Batam dalam rangka menyambut HUT Polairud ke-70.

Hal itu disampaikan Direktur Polairud Polda Kepri Kombes Gieuseppe Reinhard Gultom usai Upacara Virtual yang dilakukan serentak oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, Selasa (1/12/2020).

"Hari ini kita menerima bantuan dua unit mesin kapal merk Yamaha 300 Pk dari Pemerintah Provinsi Kepri yang akan digunakan untuk menunjang pelaksanaan tugas Dit Polair kedepannya," ujarnya didampingi Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Sedangkan bantuan dari BP Batam, Gultom menambahkan, berupa hibah tanah berupa SPPL kirang lebih seluas 9500 persegi. Lahan ini akan digunakan sebagai lahan Kantor Ditpolairud Polda Kepri.

"Harapan kita pada hari ulang tahun ini semoga Ditpolairud kedepannya dapat terus melayani masyarakat, mampu menjawab tantangan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat perairan," tuturnya.

Upacara virtual yang diikuti dari Mako Ditpolairud Polda Kepri, Sekupang, Batam Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Wakapolda Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Forkopimda Kepri.

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit