logo batamtoday
Jum'at, 15 Januari 2021
Pasang Iklan


Pakai Pengeras Suara Kapolsek Tanjungpinang Timur Ajak Masyarakat Patuhi Prokes
Selasa, 01-12-2020 | 13:08 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin menggunakan pengeras suara menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Foto: Syajarul Rusydy)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kasus Covid-19 di Tanjungpinang belum lagi reda. Kondisi inilah yang menjadi atensi Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin.

Firuddin turun langsung untuk menyampaikan himbauan protokoler kesehatan kepada masyarakat. Berbekal pengeras suara, ia mendatangi tempat-tempat keramaian, dengan tegas mengajak masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan.

 

"Ayo bapak-bapak, ibu-ibu tetap gunakan masker, ikuti anjuran protokoler kesehatan. Mari kita jaga bersama kesehatan kita, covid-19 mesih ada di daerah kita," ajak Firuddin menggunakan pengeras suara.

Disamping itu juga Firuddin menyampaikan agar masyarakat pada tanggal 9 Desember untuk mendatangi TPS, guna memberikan suaranya di TPS yang telah ditentukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Polri menjamin keamanan pada saat masyarakat memberikan suaranya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 9 Desember 2020, namun dengan tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat ucapnya," imbuhnya.

Penyampaian himbauan protokol kesehatan dan Pilkada serentak tahun 2020 ini sudah rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Tanjungpinang Timur dan Polres Tanjungpinang.

Namun dikarenakan peningkatan penyebaran wabah virus Corona akhir akhir ini dan semakin dekatnya Pilkada serentak 9 Desember, maka Kapolsek Tanjungpinang Timur terjun langsung untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

Editor: Saibansah Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit