logo batamtoday
Rabu, 27 Januari 2021
Pasang Iklan


Honda Capella Donasi 3 Unit Sepeda Motor ke SMKN 3 Batam
Jum\'at, 27-11-2020 | 10:12 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Penyerahan donasi 3 unit motor ke SMKN 3 Batam. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka mendukung program pemerintah link and match dunia pendidikan dan industri, khususnya Pendidikan Kejuruan, maka PT Astra Honda Motor melalui PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) mendonasikan sepeda motor Honda kepada SMK Negeri 3 Batam kurikulum teknik bisnis sepeda motor (TBSM) binaan Honda.

"Disaat masa pandemic ini walaupun kita mengalami keterbatasan dalam banyak hal, namun mendukung dunia pendidikan kejuruan tetap mesti berjalan, agar proses pendidikan anak bangsa tetap berkesinambungan," ujar Johandi, Service Manager Technical Service Department PT CDN Kepri.

PT. CDN menyalurkan donasi 3 unit Sepeda Motor Honda (SMH) Type Beat yang dilakukan pada 26 November 2020 kepada SMK Negri 3 Batam jurusan TBSM binaan Honda yang sudah melakukan MOU dengan PT CDN.

"Kedepannya kerja sama link and match ini kami harapkan dapat terus berlanjut dan dapat dikembangkan untuk mendukung proses pembelajarannya bagi anak didik di sekolah. Sehingga mereka dapat mengikuti perkembangan teknologi terapan yang ada di sepeda motor honda," ujar Kepala Sekolah SMKN 3 Batam, Henra Debeny.

Hingga saat ini SMK TSM Honda di Kepri yang sudah MOU dengan PT CDN Kepri, sebanyak 4 SMK TBSM. Dengan adanya MOU ini diharapkan Siswa SMK TBSM bisa berkembang dan mendapatkan peluang untuk langsung bekerja atau membuka usaha pada bidang yang dipelajarinya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit