logo batamtoday
Kamis, 03 Desember 2020
15th Anniversary


Bruno Fernandes Bingung Dipilih Jadi Kapten Man Utd
Selasa, 20-10-2020 | 09:24 WIB | Penulis: Redaksi
 
Bruno Fernandes menjadi pemain pilar Manchester United. (Wolfgang Rattay/Pool via AP)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bruno Fernandes kedapatan bingung ketika ditunjuk menjadi kapten dalam pertandingan Liga Champions, PSG vs Man Utd, Rabu (21/10/2020) dini hari waktu Indonesia.

Dalam sebuah unggahan di media sosial terekam ekspresi bingung Fernandes di sesi konferensi pers ketika Ole Gunnar Solskjaer menyebut bakal menjadikan pemain Portugal itu sebagai kapten dalam pertandingan pertama fase grup Liga Champions.

"Kapten adalah yang duduk di sebelah saya, Bruno akan menjadi kapten tim besok," kata Solskjaer.

Mendengar ucapan Solskjaer, Fernandes yang tadinya menunduk kemudian menoleh ke arah Solskjaer. Gelandang yang baru didatangkan dari Sporting Lisbon itu lantas celingak-celinguk menengok-nengok ke kiri dan kanan sebelum akhirnya tersenyum sembari mengangkat alis.

Fernandes menjadi kapten karena Man Utd tidak membawa Harry Maguire yang mengalami cedera. Pemain yang memiliki pengalaman bermain di Liga Italia itu mengaku baru tahu akan menjadi kapten melalui ucapan Solskjaer di konferensi pers tersebut.

"Saya tidak menyangka. Saya baru tahu sama seperti Anda. Sebuah kehormatan dan capaian penting bagi saya. Tetapi sesungguhnya semua adalah kapten, semua saling butuh bantuan dan menjadi pemimpin dengan cara masing-masing," ujar Fernandes dikutip dari Dailymail.

Jabatan kapten tim tidak asing bagi Fernandes. Gelandang 26 tahun itu biasa berperan sebagai pemimpin tim di lapangan ketika masih berkostum Sporting.

Pertandingan PSG vs Man Utd akan menjadi duel akbar dalam matchday pertama Liga Champions 2020/2021 yang akan dimulai malam nanti.

Man Utd yang tampil labil di awal musim akan menghdapi tantangan besar ketika bertemu raksasa Prancis yang musim lalu menjadi runner up Liga Champions.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit