logo batamtoday
Kamis, 03 Desember 2020
15th Anniversary


Indahnya Berbagi, Tya Ariestya Beri HP untuk Anak-anak Yatim Sekolah Online
Jum\'at, 09-10-2020 | 12:36 WIB | Penulis: Redaksi
 
Tya Ariestya. (Kumparan)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Seleb Indonesia yang hingga saat ini masih terus berbagi kebaikan adalah Tya Ariestya. Bersama dengan suaminya, Tya Ariestya membagikan telepon genggam untuk anak-anak di panti asuhan.

Telepon genggam tersebut diperuntukkan anak-anak yatim sekolah online selama pandemi Corona ini. Hal itu disampaikan Tya Ariestya dalam Instagram miliknya.

"Alhamdulillahhh masih dikasih kesempatan utk bs berbagi Walau uangnya gak pure dari kantong kami semua,tp aku usaha sebisa mungkin! sambil beberes di rmh aja sortir baju aku &anak2 yg udah gak dipake + mainan2 jg, aku preloved dengan harga yg murah dgn niat siapa tau ada yg lbh memerlukan barang2 nya (Kenapa gak aku kasih?) nah sengaja di preloved dgn harga (boleh dibilang cukup terjangkau) emang niat jd uangnya mau aku beliin kebutuhan utk anak di panti yg memang beberapa tahun belakangan ini preloved yg biasa aku buat uangnya aku salurin ke kebutuhan mereka," buka Tya Ariestya dalam Instagram miliknya.

Semula Tya Ariestya ingin memberikan makanan untuk anak-anak di panti asuhan tersebut. Tapi ternyata setelah ditanya-tanya mereka kini kekurangan telepon genggam untuk sekolah online sehari-hari.

"Jd sambil menyelam minum susu, bagi2 manfaat nya ke yg butuh barang dpt & sedikit kasih kebutuhan utk anak2 panti dpt. Alhamdulillah dari hasil preloved bs aku belikan 10hp utk mereka sekolah online, walau masih kurang banyak Akhirnya ayah nawarin nambahin & tiba2 di dm sepupu buat nambahin kekurangannya," tuturnya.

"Subhanallah kekumpul 21hp buat 26anak panti utk sekolah,hp yg tersedia di panti sudah 5buah jd kebutuhan sekolah online mereka insyaallah tercukupi dari media hp nya. Awalnya mau kirim makanan, sambil telv pengurus tanya apa2 aja yg lg mereka butuh. Pas denger cerita 1anak bs sekolah tiap 3hari 1x krn harus gantian HP & 1hari cm bs ikutan belajar stengah hari krn harus gantian, lgsg cari Hp yg harga nya masuk budget & spec nya cukup buat minimal mereka pake buat zoom call," lanjutnya lagi.

Tya Ariestya pun sangat senang lantaran dirinya bisa tetap berbagi di tengah pandemi seperti ini.

"Masyaallahhhhh ini bs terlaksana krn aku banyak yg bantu,makasih temen2 yg udah belanja PRELOVE aku, smoga jd amal tambahan buat kalian jg! makasih sawoh @maysaroh_2698 & @nadhiass udah urus semua pengiriman preloved, makasih ayah @irfan_ratinggang & teh @cutrevi udah nambahin unit HP. Makasih doa kalian selalu adik2 panti @mizanamanah_karangtengah kami sekeluarga bs sehat & selalu bs berbagi dengan kalian krn tambahan doa Kalian!," tutup Tya Ariestya lagi.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit