logo batamtoday
Senin, 19 Oktober 2020
Pasang Iklan


Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Polres Karimun Bagi Masker, Helm dan Sembako
Sabtu, 19-09-2020 | 15:06 WIB | Penulis: Fredy
 
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS didampingi Kasat Lantas Polres Karimun AKP R Moch Dwi Ramadhanto memakaikan masker kepada pengendara kendaraan bermotor. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun memberikan masker serta helm kepada masyarakat yang berlalu lintas dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2020, Sabtu (19/9/2020).

"Bakti sosial yang dilaksanakan Polres Karimun dalam rangka HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2020 ini dengan memberikan sebagian masker dan helm serta paket sembako kepada masyarakat yang berlalu lintas," ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS, Sabtu (19/9/2020).

Pemberian masker dan helm serta paket sembako dibagikan langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS yang didampingi Kasat Lantas Polres Karimun, AKP R.Moch Dwi Ramadhanto kepada pengendara kendaraan bermotor roda 2 dan sopir angkot yang melintas di depan Mapolres Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS mengatakan, pembagian masker, helm dan paket sembako kepada masyarakat yang berlalu lintas merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengingatkan agar berdisiplin dalam berlalu lintas dengan mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Karimun melanjutkan, pemberian masker kepada masyarakat merupakan bentuk komitmen kita menjadikan Karimun bermasker, yang sebelumnya sudah kita bagikan masker sebanyak 30 ribu kepada masyarakat dengan harapan masyarakat disiplin dan mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS berharap masker dan helm yang telah kita berikan kepada masyarakat yang berlalu lintas ini hendaknya dapat digunakan dan bisa bermanfaat bagi keselamatan diri kita dan keselamatan orang lain.

Sedangkan paket sembako yang kita berikan ini merupakan upaya kita untuk berbagi yang intinya kita turut ingin menyenangkan masyarakat.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Karimun AKP R.Moch Dwi Ramadhanto menambahkan ,di momen Hari Ulang Tahun HUT ke 65 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2020 ini, Satlantas Polres Karimun akan melaksanakan serangkaian kegiatan, diantaranya penyantunan anak yatim, pengajian dan Kamsel Talk dengan Selegram Karimun serta acara syukuran.

"Kamsel Talk dengan tema Budaya Tertib Berlalu Lintas dan Mentaati Protokol Kesehatan pada masa Pandemi Covid-19 akan dilaksanakan pada hari Senin (21/9/2020) pukul 13.00 WIB secara live streaming on dengan moderator Delon serta influencer Defi Kurniawan," tutup AKP R Moch Dwi Ramadhanto.

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit