logo batamtoday
Jum'at, 25 September 2020
Pasang Iklan


Puluhan Eksekutif akan Hadir di ZoomBA #4
Belajar Perencanaan Bisnis dari Presiden Direktur ATB
Senin, 10-08-2020 | 17:38 WIB | Penulis: Redaksi
 
Presiden Direktur ATB, Ir Benny Andrianto Antonius, MM akan jadi pembicara dalam webinar ZoonmBA dengan tema 'Perencanaan Yang Matang Modal Sebagai Pemenang - Amat Victoria Curam'. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan eksekutif dari berbagai perusahaan akan hadir dalam Webinar Zoom Bersama ATB (ZoomBA) yang akan digelar pada Selasa (11/8/2020).

Para eksekutif ini antusias ingin belajar perencanaan bisnis dari Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto Antonius.

"Kami mohon maaf karena pendaftaran terpaksa kami tutup, karena ruang ZoomBA yang tersedia sangat terbatas," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Senin (10/8/2020).

Sejumlah eksekutif berbagai perusahaan dari seluruh Indonesia diketahui mendaftar untuk mengikuti Webinar ZoomBA 'Perencanaan Yang Matang, Modal Sebagai Pemenang - Amat Victoria Curam' bersama Presiden Direktur ATB.

Mereka beramai-ramai ingin belajar mengenai kiat perencanaan bisnis kepada sang maestro, Benny Andrianto Antonius.

ZoomBA kali ini memang sangat eksklusif. Karena ATB hanya menyediakan 50 seat untuk masing-masing sesi ZoomBA yang digelar pukul 10.00 WIB dan 15.00 WIB. Dengan demikian, maka interaksi antara narasumber dan peserta akan jadi jauh lebih interaktif.

"Peserta berkesempatan berdialog dengan narasumber. Sehingga mereka dapat menggali lebih dalam seputar tema yang disajikan," jelasnya.

Kebutuhan akan sebuah perencanaan bisnis adalah hal yang mutral, karena merupakan peta dan kompas untuk menjalankan bisnis. Melalui sebuah perencanaan yang matang, tujuan utama bisnis kita, skala prioritas, dan target yang ingin dicapai dapat ditetapkan.

Namun, masih banyak yang menganggap rencana bisnis hanya sekedar formalitas. Itulah sebabnya banyak perusahaan tak bisa meraih kemenangan. Justru beberapa perusahaan mengalami kegagalan. Padahal memiliki sumber daya yang sangat baik dan memadai.

Hal ini terjadi karena kegagalan membuat perencanaan yang tepat. Sehingga, sumber daya yang memadai tidak memberikan nilai tambah bagi kemajuan perusahaan. Di beberapa kasus, justru malah membebani perusahaan.

"Karena itu perencanaan bisnis menjadi hal yang sangat menentukan kelangsungan bisnis Anda ke depan. Perencanaan yang salah, akan membuat Anda tidak mampu berkompetisi," jelas Maria.

Dalam Webinar ini, peserta akan mendapatkan wawasan untuk mendesain sebuah perencanaan yang baik, efektif, efisien dan dapat memberikan hasil maksimal. Juga mengoptimalkan sumber daya yang tersedia, sehingga dapat mengurangi potensi kegagalan yang mungkin terjadi.

"Dengan perencanaan yang tepat, Anda akan memperoleh hasil yang memuaskan di tengah kesulitan," tuturnya.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit