logo batamtoday
Kamis, 28 Maret 2024
JNE EXPRESS


Hanura Kepri Bentuk Tim Pemenangan Pilkada Serentak 2020
Jum\'at, 07-08-2020 | 15:52 WIB | Penulis: Putra Gema Pamungkas
 
Pembentukan Tim Pemenangan Internal di Kantor DPD Hanura Kepri. (Foto: Putra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Hanura Kepri membentuk tim pemenangan internal. Pembentukan tim ini untuk mendukung setiap calon usungan partai Hanura yang maju pada Pilkada serentak Desember mendatang.

Sekertaris DPD Hanura Kepri, Uba Ingan Sigalingging, mengatakan, pembentukan tim internal ini bertujuan untuk memenangkan setiap calon yang ikut serta dalam kontestasi Pilkada 2020 di Kepulauan Riau.

Dalam kontestasi Pilkada serentak ini, Hanura telah mengusung beberapa nama bakal calon. Seperti Isdianto-Suryani untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Untuk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam sendiri, Hanura mendukung pasangan Muhammad Rudi-Amsakar Achmad, dan Aunur Rafiq-Anwar Hasyim untuk Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

Dijelaskan Uba, dalam pembentukan tim pemenangan, pihaknya telah mendapatkan hasil dan memberikan mandat kepada Yusrizal sebagai Ketua Tim Pemenangan Hanura Kepri dan Gunawan Satary sebagai Sekertaris.

"Tim ini diharapkan dapat secepatnya bekerja karena waktu kampanye akan segera dimulai," kata Uba, Jumat (7/8/2020).

Dengan adanya tim pemenangan ini, Hanura menunjukan bahwa pihaknya berperan aktif dan berjuang secara maksimal untuk memenangkan setiap pasangan yang didukung partai Hanura.

Diwaktu yang bersamaan, Sekertaris tim pemenangan Hanura, Gunawan Satary menjelaskan, setelah pembentukan tim di tingkat Provinsi Kepri, pihaknya akan melakukan pembentukan tim-tim pemenangan di Kabupaten/Kota.

Tidak hanya itu, pihaknya juga sudah menggalang relawan partai yang tidak terikat. Akan tetapi memiliki ketertarikan serta satu tujuan dengan partai Hanura.

"Saat ini kami sedang fokus untuk melaksanakan program-program yang akan diimplementasikan di lapangan. Relawan partai juga sudah digalang," tutupnya.

Editor: Dardani

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit