logo batamtoday
Jum'at, 25 September 2020
Pasang Iklan


Duel Sengit Man City vs Madrid Bakal Tersaji di Liga Champions
Jum\'at, 07-08-2020 | 11:48 WIB | Penulis: Redaksi
 
Manajer City Pep Guardiola dan Zinedine Zidane. (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Duel sengit akan tersaji saat Manchester City vs Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020) dini hari waktu Indonesia. Berikut jadwal siaran langsung Man City vs Madrid di Liga Champions.

Laga Man City vs Madrid akan disiarkan langsung di stasiun televisi nasional SCTV pada Sabtu dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Man City berada dalam situasi yang lebih menguntungkan jelang laga nanti. The Citizens bermodalkan kemenangan 2-1 atas Madrid di leg pertama 16 besar pada Februari lalu.

Hasil positif itu membuat skuad asuhan Pep Guardiola hanya perlu hasil imbang atau tidak kalah dengan skor 2-3, 3-4, dan seterusnya untuk melangkah ke perempat final. Sebuah target yang mungkin diraih walau tidak mudah untuk diwujudkan.

Di laga nanti Man City juga hanya kehilangan Sergio Aguero yang cedera dan Benjamin Mendy yang absen karena akumulasi kartu. Absennya Aguero tidak terlalu berpengaruh karena Man City masih punya Gabriel Jesus.

Di kubu tamu, Madrid sedang dalam performa terbaik setelah kompetisi dilanjutkan di tengah pandemi virus corona. Los Merengues memenangi 10 laga beruntun di La Liga untuk mengamankan gelar juara di akhir musim.

Dari segi mental, anak asuh Zinedine Zidane tidak diragukan tengah percaya diri. Namun, kesiapan tim tamu sedikit terganggu dengan absennya Sergio Ramos.

Kapten tim Madrid itu tidak akan bermain di laga ini karena terkena kartu merah di leg pertama. Tanpa Ramos, jantung pertahanan Madrid akan diisi duet Raphael Varane dan Eder Militao.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit