logo batamtoday
Kamis, 18 April 2024
JNE EXPRESS


Bawaslu Karimun Sambut Baik Keinginan Pemuda Pancasila Jadi Mitra Pengawas Pilkada 2020
Selasa, 04-08-2020 | 17:24 WIB | Penulis: Freddy
 
Komisioner Bawaslu Karimun foto bersama pengurus MPC Pemuda Pancasila. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Karimun menyambut baik keinginan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila ikut serta berpartisipasi dalam pengawasan Pilkada serentak 2020.

"Ini sejalan dengan program yang sedang Bawaslu Karimun galakkan saat ini untuk memasifkan pengawasan di tengah masyarakat pada pelaksanaan Pilkada serentak 2020," kata Nurhidayat seperti yang disampaikan dalam siaran persnya, Selasa (4/8/2020).

Nurhidayat berharap kalau bisa tidak hanya MPC Pemuda Pancasila, tetapi organisasi kemasyarakatan lainnya bisa ikut bersama-sama menyatakan sikap untuk bermitra menjadi pengawas partisipatif bersama Bawaslu Kabupaten Karimun.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun, Saripudin mengatakan, MPC Pemuda Pancasila sudah menyampaikan sikap kepada Bawaslu siap bermitra bersama untuk mengawal jalannya Pilkada 2020 di 12 kecamatan se-Kabupaten Karimun.

"Kami berkomitmen untuk mendukung kerja-kerja Bawaslu menjaga Pilkada Karimun yang kondusif, aman dan damai. Pemuda Pancasila juga siap mengawal Pilkada ke depannya," kata dia.

Sementara Anggota Bawaslu Kabupaten Karimun, Tiuridah Silitonga menyambut baik pernyataan sikap bermitra yang disampaikan Pemuda Pancasila.

Tiuridah Silitonga berharap pernyataan sikap ini harus dibarengi dengan sikap netralitas yang harus dijaga oleh seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila se-Kabupaten Karimun.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit