logo batamtoday
Jum'at, 25 September 2020
Pasang Iklan


Truck Mogok di Tengah Jalan, Arus Lalin Batam Center - Mukakuning Macet Total
Rabu, 29-07-2020 | 19:36 WIB | Penulis: Paskalis RH
 
Kemacetan arus lalu lintas dari Batam Center - Mukakuning cukup parah akibat truk mogok di tengah jalan, Rabu (29/7/2020). (Foto: Paskalis RH)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalu lintas dari Batam Center menuju Kawasan Industri Mukakuning mengalami kemacetan parah, Rabu (29/7/2020) sore.

Penyebabnya, truck jenis Fuso Nopol BP 9533 EY mengalami kerusakan persis di tengah jalan tepatnya di dekat stadiun Tumenggung Abdul Jamal, menuju Simpang Panbil.

Hal ini pun membuat ratusan kendaraan mengular hingga melewati lampu merah Kepri Mall. "Macetnya parah kali bang. Sampai simpang Kepri Mall. Kemacetan ini terjadi karena ada truck yang mogok di tengah jalan," kata Lorens, salah seorang pengendara motor yang ikut terjebak macet.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, kemacetan ini dimulai dari arah Batam Center, sehingga para pengendara yang hendak melewati lampu merah Simpang Kepri Mall terpaksa dialihkan mengambil jalur kiri menuju arah Bandara. Diperkirakan, kemacetan itu sampai dua kilometer.

Supaya tidak terjadi kemacetan lebih parah lagi, aparat kepolisian dari Satlantas Polresta Barelang nampak siaga, mengatur arus lalu lintas. "Untuk mengurai kemacetan, petugas memberlakukan sistem buka tutup di jalur jalan dari Mukakuning menuju Kepri Mall, tepatnya di depan pintu keluar Gelanggang Olahraga (GOR) Tumenggung Abdul Jamal, sehingga lajur jalan dapat digunakan pengendara dari arah Kepri Mall menuju Mukakuning" kata Agus, pengendara lainnya.

"Itu ada truk mogok. Jadi macet, soalnya berhenti di badan jalan," sambungnya.

Truk bernopol BP 9633 EY itu diduga mengalami kerusakan pada bagian mesin. Sampai berita ini ditulis, truk tersebut tengah diperbaiki, sementara arus lalu lintas masih tampak macet karena bertepatan dengan jam pulang kerja masyarakat.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit