logo batamtoday
Senin, 03 Agustus 2020
ACT QURBAN


Buruan Beli, Ada Diskon 10 Persen untuk Pembelian Unit Apartemen Kalani Nuvasa Bay
Kamis, 16-07-2020 | 16:57 WIB | Penulis: Putra Gema
 
Apartemen Tower Kalani di Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Sinar Mas Land memberikan kemudahan konsumen yang akan membeli hunian ekslusif Apartemen Tower Kalani di Nuvasa Bay.

Project Sales Dept Head Nuvasa Bay, Raichan B Rivai mengatakan, pihaknya memberikan kemudahan-kemudahan untuk calon konsumen yang akan membeli unit apartemen Kalani.

Bahkan, untuk setiap pembelian unit properti tahap dua, Sinar Mas Land akan memberikan potongan harga atau diskon hingga mencapai 10 persen. "Promo diskon 10 persen ini kami berikan kesempatan kepada calon konsumen hingga 30 September 2020 mendatang," kata Raichan, Kamis (16/7/2020).

Dijelaskannya, hal ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk setiap calon konsumen yang ingin memiliki hunian eksklusif dengan keindahan alam yang masih asri.

Lanjut Raichan, apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 5,2 hektare. Selain apartemen, juga terdapat rumah tipe Terrace House dan Semi Detached. Cluster ini memiliki keindahan alam yang tidak ada tandingannya.

"Selain dikelilingi lapangan golf bertaraf internasional, lokasi ini juga memiliki pemandangan hamparan pantai yang sangat indah," tegasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Apartemen Tower Kalani, masyarakat atau calon konsumen dapat langsung mengunjungi Kantor Pemasaran Nuvasa Bay di Jalan Hang Lekiu, Kel. Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit