logo batamtoday
Senin, 03 Agustus 2020
ACT QURBAN


Kantor Lion Parcel Nagoya Dibobol Maling, iPhone dan Sepeda Motor Raib
Kamis, 16-07-2020 | 13:24 WIB | Penulis: Hadli
 
Kantor Lion Air Pascel di Komplek Pertokoan Nagoya Bussinis Center, Blok V Nomor 17, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. (Hadli/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Pencurian yang terjadi di perusahaan ekspedisi Lion Air Pascel, Komplek Pertokoan Nagoya Bussinis Center, Blok V Nomor 17, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (17/07/2020), diperkisakan berjumlah puluhan juta rupiah.

Informasi yang diperoleh di lakoasi menyebutkan, barang yang hilang berupa aset perusahaan dan barang kiriman milik konsumen. Milik perusahaan yang hilang seperti satu unit sepeda motor, BPKB mobil, dan sebuah hanphone Lenovo dan beberapa lembar uang tunai ratusan ribu rupiah.

"Milik konsumen ada 3 unit yang hilang, iPhone XS Max, iPhone V dan iPhone 7. Semuanya handphone bekas," kata sumber.

Diberitakan sebelumnya, aksi pencurian kebali terjadi di Batam. Kali ini sasarannya Lion Air Parcel yang berada di komplek pertokoan Nagoya Bussinis Center, Blok V Nomor 17, Kecamatan Lubuk Baja.

Kejadian pencurian ini diketahui saat karyawan membuka pintu untuk menjalankan aktifitas seperti biasa pada Kamis (16/07/2020) pagi tadi. "Pagi tadi taunya, pas karyawannya buka pintu," kata karyawan sebelah perusahaan ekspedisi barang tersebut.

Informasi lainnya menyebutkan, pelaku masuk ke dalam melalui belakang gedung. Semua barang kiriman di dalam gedung berantakan.

Sejauh ini pihak kepolisian dari Polsek Lubuk Baja, Polresta Barelang dan Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri sudah berada di lokasi.

"Iya, lagi gelar TKP," kata salah seorang anggota polisi berpakaian preman sembari masuki kedalam ruko tersebut.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit