logo batamtoday
Senin, 03 Agustus 2020
ACT QURBAN


Nuvasa Bay Hadirkan Hunian Residensial Mewah Berbalut Keindahan Alam di Batam
Rabu, 15-07-2020 | 16:52 WIB | Penulis: Putra Gema
 
Hunian premium yang tengah digarap Nuvasa Bay di Nongsa, Kota Batam. (Foto: Putra Gema)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Nuvasa Bay menghadirkan area hunian premium berkelas dan juga residensial mewah di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Hadir di kawasan Nongsa, hunian Nuvasa Bay yang memiliki keunggulan tersendiri ini berada di lokasi yang strategis, kenyamanan, serta keindahan alam yang masih asri.

General Manager Palm Springs Golf & Beach Resort, Steven Japari mengatakan, Nuvasa Bay nantinya akan menjadi satu-satunya hunian residensial yang berada di dekat Bandara dan Terminal Feri Internasional.

Tidak hanya itu, pemilik hunian ini nantinya juga akan dimanjakan dengan pemandangan area pantai yang membentang sepanjang 1,2 Km serta dikelilingi kawasan hutan dan lapangan golf 18 hole. "Nuvasa Bay akan menjadi gaya hidup mewah serta pengalaman tidak terlupakan bagi para turis lokal maupun mancanegara," kata Steven, Rabu (15/7/2020).

Nuvasa Bay yang berdiri di atas lahan seluas 228 hektare ini, lanjut Steven merupakan proyek pengembangan kota mandiri terbesar dan terlengkap di Batam milik Sinar Mas Land.

Ia yang juga merupakan koordinator proyek Nuvasa Bay, Nongsa mengungkapkan, dalam pengembangannya, nantinya juga akan dibangun berbagai proyek residensial, komersial, yang terintegrasi dengan fasilitas resort, retail, wahana permainan dan petualangan luar ruang, hotel, lapangan golf 18 hole, dan berlokasi di pinggir pantai.

"Ke depannya, masyarakat hanya akan menempuh jarak sekitar 15 menit menuju Nuvasa Bay dari Batam Center melalui jembatan outer ring road," tutupnya.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit