logo batamtoday
Rabu, 12 Agustus 2020
Pasang Iklan


Polsek Teluk Bintan Semprotkan Disinfektan di Fasilitas Umum dan Rumah Ibadah
Selasa, 30-06-2020 | 16:52 WIB | Penulis: Harjo
 
Kapolsek Teluk Bintan, Iptu Rugianto saat memimpin apel sebelum turun ke lapangan untuk menyemprotkan disinfektan, Selasa (30/6/2020). (Foto: Harjo)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polsek Teluk Bintan bekerjasama dengan instansi, melakukan penyemprotan di sejumlah jalan utama Wilayah II Satgas Covid-19, Selasa (30/6/2020).

Kapolsek Teluk Bintan, Iptu Rugianto, yang memimpin langsung mulai dari apel persiapan penyemprotan desinfektan di lingkungan Kecamatan Teluk Bintan, menyampaikan, untuk tetap memperhatikan keselamatan dalam melaksanakan tugas. Khususnya, dalam mencegah penyebaran virus corona di tengah lingkungan masyarakat.

"Kita harus mengingatkan masyarakat, untuk memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi. Yakni menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker," harapnya.

Dijelaskan, program penyemprotan Sub Wilayah II Satgas Covid-19, meliputi pemukiman warga dan fasilitas umum serta tempat ibadah. "Penyemprotan ini dimulai dari Pasar Tani, Pulau Ladi, Kampung Siantan, Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan dan jalan utama di Ceruk Ijuk serta Kelenteng Toapaya," tambahnya.

"Meski di wilayah II, masih aman dari Covid-19, namun antisipasi harus tetap dilakukan. Guna memutus rantai penyebaran virus tersebut," tuturnya.

Penyemprotan desinfektan di wilayah Sub Gugus wilayah II Covid-19, terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja Bintan, Damkar Toapaya dan Polsek Teluk Bintan serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bintan.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit