logo batamtoday
Senin, 03 Agustus 2020
ACT QURBAN


Pembakaran Bendera Partai, Ratusan Kader PDI Perjuangan Gelar Aksi ke Polresta Barelang
Selasa, 30-06-2020 | 12:36 WIB | Penulis: Romi Chandra
 
Kader PDI Perjuangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Batam di Mapolresta Barelang. (Foto: Romi Chandra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan kader PDI Perjuangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Batam mendatangi Mapolresta Barelang, Selasa (30/6/2020).

Kedatangan mereka, untuk melaporkan dan meminta perlindungan terkait kejadian pembakaran bendera PDI Perjuangan di Jakarta belum lama ini.

Ketua PDI Perjuangan DPC Batam, Nuryanto, yang langsung memimpin aksi damai tersebut mengungkapkan, pihaknya meminta kepolsian agar menangkap pelaku pembakaran tersebut.

Meski kejadiannya di Jakarta, namun pihaknya merupakan bagian dari organisasi tersebut, dan tergerak untuk melakukan aksi.

"Kami meminta para penegak hukum bisa menindak pelaku pembakaran tersebut. Serta, jangan sampai terjadi di Kota Batam," harapnya.

Ditambahkan, perwakilan pihaknya sudah bertemu dengan perwakilan dari kepolisian, dan laporannya diterima untuk ditindaklanjuti.

"Pertemuan tadi dengan kepolisian sudah dilakukan. Laporan kita diterima. Semoga ini menjadi pelajaran dan tidak terjadi di daerah lain," tambahnya.

Nuryanto juga meminta kepada seluruh perwakilan DPC PDI Perjuangan agar bubar dengan tertib setelah laporan selesai dibuat, sekitar pukul 12.00 WIB.

"Laporan kita susah diterima. Mari kita membubarkan diri dengan tertib. Jangan mengganggu aktivitas di jalan raya. Kita partai yang taat hukum," pungkasnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit