logo batamtoday
Senin, 03 Agustus 2020
ACT QURBAN


Rangkain Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Bintan Timur Bersihkan Tempat Ibadah
Jumat, 26-06-2020 | 15:57 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Kegiatan gotong royong Polsek Bintan Timur bersama masyarakat. (Syajarul Rusydy)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polsek Bintan Timur kembali melakasanakan bakti sosial dalam menyambut perayaan Hari Bhayangkara ke 74. Jika sebelumnya berbagi masker kepada masyarakat terpelosok, kini jajaran Polsek Bintan Timur melakasankan gotong royong di tempat ibadah.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, pihaknya melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yang digagas masih menyinggung kondisi saat ini, yakni wabah Covid-19.

"Saat ini kita ketahui bersama, wabah covid-19 masih ada. Untuk itu kegiatan yang kita laksanakan, mengarah untuk memerangi dan membentengi agar wabah itu tidak putus penyebarannya," ujar Ulil, Jumat (26/6/2020).

Jika sebelumnya Polsek Bintan Timur sudah memberikan pemahaman soal covid-19 dan membagikan masker, kata Ulil, hari ini adalah peduli lingkungan, yang dimulai dari tempat ibadah.

"Tempat ibadah merupakan fasilitas umum, yang kerap disinggahi banyak orang. Kita warga harus rajin membersihkan, agar penyebaran virus bisa terputus," kata Ulil.

Selain bergotong royong, kepolisian juga memberikan tali asih kepada masyarakat setempat, yang tak lain adalah rangkain HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2020 mendatang.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Bintan Timur, Sat Pol PP dan Jajaran Koramil 02 Bintan Timur.

"Semoga Polri dan masyarakat terus dapat bersama-sama memelihara Kamtibmas, karena Kamtibmas milik kita bersama," harap Ulil.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit