logo batamtoday
Selasa, 11 Agustus 2020
Pasang Iklan


Liverpool Juara Liga Inggris, Gary Neville Jadi ke Papua Nugini?
Jum\'at, 26-06-2020 | 14:36 WIB | Penulis: Redaksi
 
Gary Neville. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Liverpool - Gary Neville jadi sasaran bully fans Liverpool usai tim kesayangannya menjuarai Premier League 2019/2020. Tapi, Neville tiba-tiba menghilang. Lo, kenapa?

Keberhasilan Liverpool juara tak lepas dari hasil Chelsea Vs Manchester City, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. The Citizens kalah 1-2 dalam pertandingan yang cuplikannya dapat disimak di Mola Tv lewat link berikut ini.

Kekalahan City sekaligus memastikan Liverpool juara Liga Inggris. Raihan poin Si Merah di puncak klasemen Premier League sudah dipastikan tidak terkejar lagi, dengan 86 poin, unggul 23 angka dari City.

Liverpool sukses menyudahi puasa gelar 30 tahun di Liga Inggris sekaligus memangkas jarak trofi dengan Manchester United sebagai pemilik 20 gelar juara liga. Wajar jika klub berjuluk Setan Merah itu diolok-olok penggemar Liverpool.

Tak cuma MU, tapi juga mantan pemainnya terutama Gary Neville. Ya, Neville memang kerap mengejek Liverpool saat bertandem bersama mantan bek The Reds Jamie Carragher sebagai pandit Sky Sports.

Nah, Neville pernah punya janji jika Liverpool sampai juara musim ini, dia akan terbang ke Papua Nugini agar tidak mendengar pesta juara rivalnya itu. Ketika Liverpool jadi juara, Neville paling jadi orang yang dicari-cari.

Bahkan Sky Sports sampai membuat parodi video berdurasi sekitar 73 detik yang berjudul #WheresGary alias di mana Gary. Dalam video itu, digambarkan Carragher dan para presenter Sky Sports kebingungan mencari keberadaan Neville.

Selain Carragher, ada juga mantan pemain Liverpool Graeme Souness, Jamie Redknapp, dan John Barnes yang turut mencari. Bahkan Souness sampai marah-marah karena Neville tidak bisa ditemukan.

Menjelang video berakhir, tiba-tiba muncul adegan di sebuah bandara dan ada tiket pesawat atas nama Gary Neville dengan tujuan Manchester-Papua Nugini. Petugas check in pun sampai melihat betul wajah calon penumpang itu, apakah itu Neville atau bukan.

Jadi, Neville ke Papua Nugini?

Sumber: sport.detik.com
Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit