logo batamtoday
Jum'at, 17 Juli 2020
ACT QURBAN


Viral! Tiga Suster Nyanyi Selamat Lebaran
Senin, 25-05-2020 | 13:04 WIB | Penulis: Redaksi
 
Tiga suster nyanyikan lagu 'Selamat Lebaran'. (Foto: Youtube)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Toleransi antarumat beragama ditunjukkan tiga suster Katolik lewat lagu bernafaskan Islami, 'Selamat Lebaran'. Video ketiga suster bernyanyi pun viral dan mendapat respon positif dari warganet, termasuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Suaranya baguuuuus.... makasih ya," tulis Ganjar di kolom komentar video menggunakan akun Instagram pribadinya, Minggu (24/5/2020).

Video ketiga biarawati tersebut dibagikan di berbagai media sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook dan kanal Youtube. Video berdurasi 2.03 menit itu menayangkan kekompakan para biarawati bernyanyi dengan posisi duduk di lantai.

Ketiganya membawakan lagu ciptaan komponis legendaris yang juga pahlawan nasional, Ismail Marzuki, itu secara harmonis. Di YouTube dan sejumlah sumber lainnya disebutkan ketiga suster yang menyanyikan lagu 'Selamat Lebaran' itu adalah Sr M Eufrasia, Sr Vincentine, dan Sr Dorothea dari Putri Bunda Hati Kudus (PBHK).

Hingga Senin (25/5/2020) di salah satu akun Youtube telah ditontong 16ribu kali.. Di situ disebut ketiga suster ini menyanyikan lagu 'Selamat Lebaran' untuk umat Islam sebagai bagian dari toleransi.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit