logo batamtoday
Jum'at, 29 Maret 2024
JNE EXPRESS


Bupati Karimun Resmi Buka Kejuaraan Bola Voli KBK Cup IV Tahun 2020
Selasa, 18-02-2020 | 20:04 WIB | Penulis: Freddy
 
Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan piala bergilir KBK Cup kepada Ketua Panitia Kurnia Irawan di lapangan voli KBK Kelurahan Sei Raya. (Foto: Freddy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq membuka secara resmi Kejuaraan Bola Voli KBK Cup VI tahun 2020 di lapangan KBK Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, Selasa (18/2/2020) sore.

Pembukaan kejuaraan ini diawali dengan defile para peserta dan dilanjutkan dengan atraksi marching band serta atraksi klub Barongsai Pelangi, setelah itu baru dibuka secara resmi oleh Bupati Karimun.

Dalam sambutannya, Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada seluruh klub voli yang ikut ambil bagian di kejuaraan bola voli KBK VI tahun 2020 dan jadilah yang terbaik.

Selain itu orang nomor satu di Kabupaten Karimun ini menyampaikan apresiasi kepada panitia dan semua pihak yang telah ikut memeriahkan acara pembukaan Kejuaraan Bola Voli KBK Cup VI ini.

"Penampilan penari, Drum Band SMUN 3 dan anak-anak TK ditambah pertunjukan barongsai yang luar biasa serta antusias masyarakat di Kelurahan Sungai Raya, menambah kemeriahan suasana pembukaan Kejuaraan Bola Voli KBK Cup VI," kata Rafiq.

Dari total hadiah keseluruhan yang disediakan panitia sebesar Rp 32.000.000 untuk putra dan putri, Aunur Rafiq mengatakan, dirinya akan menambah bonus hadiah Rp 2 juta bagi tim putra dan Rp 2 juta bagi tim voli putri.

Ketua panitia, Kurnia Irawan menyampaikan, dasar pelaksanaan sesuai dengan program pembinaan kemasyarakatan olahraga yang tertuang pada APBD Kabupaten Karimun tahun anggaran 2020.

Adapun maksud dan tujuan kejuaraan KBK Cup VI, Kurnia Irawan mengatakan untuk menggali potensi atlet bola voli yang ada di Kabupaten Karimun sehingga nantinya mampu bermain di tingkat daerah maupun nasional.

"Kejuaraan KBK Cup ini juga dapat dijadikan sebagai bentuk pembinaan dan memasyarakatkan olahraga sehingga terciptanya masyarakat yang sehat serta SDM yang berkualitas sebagaimana tertuang dalam salah satu dari empat Azam Kabupaten Karimun," pungkasnya.

Dijelaskannya, kejuaraan KBK Cup VI ini diikuti sebanyak 38 klub voli yang terdiri dari Tim Putra sebanyak 22 klub dan 16 Tim Putri.

Sambung Kurnia Irawan, kejuaraan voli dengan total hadiah sebesar Rp 22 juta serta memperebutkan piala bergilir Bupati Karimun akan berlangsung selama 12 hari sejak dibuka secara resmi oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Hadir dalam acara pembukaan, Kadispora, Usman; Ketum KONI Karimun, Jhon Abrison; Wakapolsek Meral, Binsar serta Lurah Sei Raya dan Parit Benut serta pejabat di Dispora Kabupaten Karimun.

Editor: Gokli

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit