logo batamtoday
Senin, 17 Februari 2020
PKP


Polres Bintan Gelar Gowes Bersama TNI, Pemerintah dan Masyarakat Bintan
Senin, 20-01-2020 | 12:55 WIB | Penulis: Syajarul
 
Gowes bersama Polres Bintan bersama TNI, Pemkab Bintan dan masyarakat (Foto: Syajarul)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Meningkatkan Sinergitas antara TNI, Pemkab Bintan dan masyarakat, Polda Kepri melalui Polres Bintan gelar gowes gemilang. Untuk pola hidup yang lebih sehat, Senin (20/1/2020).

Dimulai dari start Gerbang Bandar Sri Bintan menuju Kantor Bupati Bintan, dengan melalui kawasan perumahan masyarakat Desa Bintan Buyu, perkantoran Kabupaten Bintan, dengan jarak tempuh sekitar 20 KM.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada pemerintah Kabupaten Bintan, forum FKPD dan masyarakat akan kegiatan Bintan bersepeda ini.

"Kegiatan ini merupakan inisiasi Bapak Kapolda Kepri. Untuk dilaksanakan diseluruh wilayah Kepri, guna meningkatkan kesehatan tubuh dan lingkungan melalui gowes tanpa timbal, tanpa karbon monoksida,tanpa mesin, tanpa timbal dan tanpa BBM," ujar Boy.

Kegiatan ini, kata Boy bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI,Polri, Pemerintah dan juga masyarakat. Dimana tanggal 20 bulan 1 dimana 1 itu berarti bersatu dalam mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif.

"Tahun ini, kita akan menghadapi pilkada 2020, kita harus bersinergi sehingga pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Bintan dapat berjalan dengan lancar dan damai," timpal Boy.

Sementara itu, Bupati Bintan Apri Sujadi turut mengucapkan terimakasih atas sinergi yang telah terjalin antara Kepolisian, TNI dan Pemda terhadap penyelesaian permasalahan yang terjadi di Kabupaten Bintan selama ini.

Editor: Surya

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit