logo batamtoday
Senin, 17 Februari 2020
PKP


Lebih Dekat dengan Masyarakat, Modena Indonesia Hadirkan Modena Home Center di Batam
Jum\'at, 17-01-2020 | 08:16 WIB | Penulis: Nando Sirait
 
Produk Modena Indonesia. (Nando)  

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Modena Indonesia, resmi membuka Modena Home Center guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Batam.

Tidak hanya menyediakan dua produk andalannya, yakni kompor gas tanam, serta kompor gas elektrik, di Modena Home Center, juga dapat memiliki berbagai produk elektronik premium, yang mengusung tehnologi Eropa.

Branch Manager PT Modena Indonesia Pekanbaru, Yappar Darmawan, menuturkan, untuk Kota Batam dua produk andalan dari Modena sebenarnya sudah hadir sejak beberapa tahun belakangan. Dengan adanya store khusus ini, pihaknya ingin memperkenalkan berbagai produk elektronik lainnya.

"Untuk produk kami sebenarnya sudah dijual di berbagai store yang bekerjasama dengan kami. Hadirnya Modena Home Center ini, sebagai bentuk terima kasih kami atas sambutan masyarakat Batam yang sangat baik," ungkapnya, Jumat (17/01/2020).

Yappar melanjutkan, pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dari lini Cooking, Cleaning, Cooling, hingga Professional. Namun juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik.

"Staff profesional kami akan dengan senang hati memberikan informasi detail mengenai produk yang pengunjung inginkan, bahkan akan mengajak untuk menjajal produknya terlebih dahulu. Dengan demikian, pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum memutuskan untuk membeli," tuturnya.

Berdiri di lokasi yang strategis, Modena Home Center beralamat Ruko Nagoya Gateway Blok A No.6 Batam. Dengan display cantik ala Modena, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk Modena.

Dengan demikian, konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja. Namun sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah.

Tidak sampai di situ saja, Modena Home Center ini juga menampilkan produk-produk terkini dari Modena. Ini untuk menjamin kemudahan dan kecepatan masyarakat Batam mendapatkan produk-produk terbaru dari Modena.

Modena telah menyiapkan penawaran istimewa, yaitu potongan harga hingga 50 persen untuk tipe tertentu. Diskon ini hanya sampai 31 Januari 2020 mendatang.

Diskon ini tak lain sebagai bentuk apresiasi dan harapan Modena untuk mendapatkan serta menjaga loyalitas konsumen yang berada di kota Batam.

Franchise Manager PT Modena Indonesia, Andre Ong, menyebutkan hadirnya Modena Home Center akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk Modena. Hal ini merupakan langkah Modena untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances.

"Dengan hadirnya Modena Home Center di kota Batam, membuat Modena merasa lebih mudah menjangkau konsumen. Harapan kami, kedekatan yang tercipta membuat Modena dapat makin meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen yang merupakan komitmen kami, sehingga kepercayaan dan loyalitas konsumen dapat terus kami jaga. Kami mengundang masyarakat kota Batam untuk mengunjungi Modena Home Center dan menikmati pengalaman menyenangkan bersama Modena," pungkas Andre.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit