logo batamtoday
Jum'at, 13 Desember 2019
PKP


Akhirnya Masyarakat Senayang Bisa Nikmati Alirkan Listrik 24 Jam
Kamis, 14-11-2019 | 13:52 WIB | Penulis: Wandy
 
Peresmian PLN di Kelurahan Senayang Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga. (Wandy)  

BATAMTODAY.COM, Lingga - Keinginan masyarakat Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, untuk dapat menikmati listrik selama 24 jam, akhirnya terwujud.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari proses dan perjuangan yang cukup panjang oleh Pemerintah Kabupaten Lingga.

Camat Senayang Kimat Awal, mengatakan hari ini dan seterusnya warga Kelurahan Senayang akan menikmati listrik 24 jam. Tentunya ini tidak terlepas dari bentuk kerja keras Pemerintah Kabupaten yang terus berupaya untuk memberikan aliran listrik di Senayang.

"Alhamdulillah atas usaha dan kerjasama PLN 24 jam sudah sama-sama bisa kita rasakan, dan semoga kedepannya pelayanan penerangan PLN 24 jam di seluruh daerah yang ada di Kepulauan Riau juga bisa segera dirasakan semuanya," kata Kimat, Kamis (14/11/2019).

Menurut Kimat, Pemkab Lingga memiliki keinginan keras untuk meningkatkan pembangunan dan infrastruktur penunjang lainnya, seperti air maupun listrik.

"Masyarakat Senayang mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Lingga yang betul-betul memperhatikan kebutuhan masyarakat Senayang terutama masalah listrik yang bertahun-tahun mereka tunggu," ungkap Kimat.

Sementara itu, Staf Ahli bidang Pariwisata, Koperasi dan Industri, Idrus, mengatakan pembangunan dan peresmian pasar adalah bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, sehingga lebih mempermudah masyarakat dalam bekerja dan juga meningkatkan serta mengelola ekonomi keluarga.

"Pesan saya berdaganglah dengan jujur, berperilaku baiklah antara pedagang dengan pembeli, karena kita semuanya saudara yang saling membutuhkan satu sama lainnya" kata Idrus.

Idrus, mengucapkan syukur bahwa penggunaan PLN 24 jam telah bisa dirasakan oleh masyarakat Senayang yang diketahui sebelumnya PLN di Kecamatan Senayang ini hanya beroperasi 14 jam.

"Dengan adanya PLN 24 jam ini, kita harapkan juga pelayanan ke masyarakat juga bisa lebih maksimal dan harus ditingkatkan lagi," kata Idrus.

Idrus juga berharap dengan telah teralirinya listrik 24 jam kinerja pelayanan pemerintahan setempat ke masyarakat dapat termaksimalkan dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang telah ikut mensukseskan kesejahteraan terhadap masyarakat," kata Idrus.

Untuk diketahui, selain meresmikan PLN Senayang, di hari yang sama Pemerintah Kabupaten Lingga juga meresmikan pasar Senayang.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit