logo batamtoday
Jum'at, 13 Desember 2019
PKP


Satpolairud Polres Bintan Bagikan Life Jacket Kepada Nelayan Gunungkijang
Kamis, 14-11-2019 | 12:40 WIB | Penulis: Harjo
 
Kasat Polairud Polres Bintan AKP Suardi menyerahkan bantuan life jacket kepada nelayan Desa Malangrapat Bintan. (Harjo)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satpolairud Polres membagikan sebanyak 40 unit life jacket atau jaket pelampung kepada nelayan di Desa Malangrapat, Kecamatan Gunungkijang Bintan, Kamis (14/11/2019).

Pembagian jaket pelampung ini dilakukan sebagai rangkaian kegiatan besambang becerite dengan masyarakat pesisir. Serta untuk menjaga keselamatan nelayan karena saat ini memasuki musim angin utara dan cuaca ekstrim.

Kasat Polairud Polres Bintan, AKP Suardi kepada BATAMTODAY.COM di Bintan, menyampaikan kegiatan bersambang bercerita bersama masyarakat pesisir dan nelayan, Desa Malangrapat, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, juga untuk mempererat silaturahmi.

Dengan kegiatan ini, pihaknya juga berupaya untuk menjaring informasi langsung dari masyarakat terkait kondisi keamanan dan kenyamanan di wilayah perairan Bintan.

"Saat ini memasuki musim angin utara dan cuaca ekstrim, kita berharap agar nelayan yang menjalankan aktivitas di laut untuk terus waspada, dengan selalu menggunakan life jacket demi keselamatan," harapnya.

Suardi juga menyampaikan, agar masyarakat dan nelayan tidak segan untuk barbagi informasi terkait kondisi di perairan. Baik terkait masalah keamanan atau informasi lainnya yang mengarah kepada tindak pidana.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit