logo batamtoday
Jum'at, 13 Desember 2019
PKP


Korban Tenggelam di Kawasan Batam View Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa
Kamis, 14-11-2019 | 12:16 WIB | Penulis: Romi Chandra
 
Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan. (Romi)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Dody Kurniawan (20), korban tenggelam saat memancing di kawasan Batam View Resort, Senin (11/11/2019), akhirnya ditemukan pada Rabu (13/11/2019) kemarin, dalam kondisi tak bernyawa.

Data yang diperoleh, korban ditemukan sekitar pukul 09.00 Wib ditemukan di perairan tidak jauh dari lokasi ia tenggelam. Saat ini, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, saat dikonfirmasi mengungkapkan, pihaknya masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan di rumah sakit.

Selain itu, identifikasi juga telah dilakukan sehingga dapat dipastikan jenazah yang ditemukan adalah Dody Kurniawan.

Baca: Tim Basarnas Lanjutkan Pencarian Korban Tenggelam di Kawasan Batam View

"Tadi pagi sudah ditemukan satu jenazah dan didentifikasi adalah Dody Kurniawan, seorang pria yang tenggelam saat memancing di jembatan Batam View, Senin kemarin," ujar Andri, Kamis (14/11/2019).

Dijelaskan Andri, korban meninggal diduga akibat tenggelam setrlah terjatuh dari jembatan. Pemeriksaan saksi-saksi, juga melihat dan mendengar korban minta tolong sebelum tenggelam.

"Dari pemeriksaan saksi, korban memang memancing, dan terjatuh sampai akhirnya tenggelam. Pencarian sudah berhasil dan jenazahnya ditemukan," pungkas Andri.

Sebelumnya, Tim Basarnas Tanjungpinang hingga saat ini masih melakukan pencarian keberadaan Dody Kurniawan (20), korban tenggelam saat memancing di kawasan Batam View Resort, Kecamatan Nongsa, Batam, Senin (11/11/2019) sore.

Humas Basarnas Tanjungpinang, Agung Satria menuturkan, untuk pencarian saat ini, sudah memasukki hari kedua sejak dilaporkannya peristiwa yang menimpa korban oleh salah satu rekannya. Dalam pencarian di hari pertama, pihaknya juga mengakui mengalami kendala, dikarenakan kondisi malam hari yang tidak didukung pencahayaan.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit